alexametrics

Hoaks Hingga Pengamanan Pilkada 2018 Dibahas Komisi III-Kapolri

loading...
Hoaks Hingga Pengamanan Pilkada 2018 Dibahas Komisi III-Kapolri
Komisi III DPR kembali menggelar rapat kerja bersama Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018). Foto/SINDOphoto
A+ A-
Komisi III DPR kembali menggelar rapat kerja bersama Polri, hari ini. Berbagai isu dibahas mereka, salah satunya mengenai maraknya penyebaran berita bohong alias hoaks.

"Masalah hoaks dan apapun itu kan bisa berkembang," ujar Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Dia menuturkan, beberapa hal hasil rapat kerja sebelumnya juga bakal dibahas hari ini. Polri pun akan menjelaskan perihal perkembangan atas hasil rapat kerja sebelumnya.

"Kemudian mengenai situasi 2018. 2018 ini bagaimana persiapan Polri apa tantangannya. Di antaranya mengenai kami persiapan untuk pengamanan Ramadhan dan hari raya, arus mudik, stabilitas pangan," katanya.

Mantan Kapolda Metro Jaya ini pun meyakini Komisi III DPR akan mempertanyakan kesiapan Polri menghadapi Pilkada Serentak 2018 di 171 daerah. "Kemudian persiapan pengamanan Asian Games di Sumatera Selatan, DKI Jakarta dan Jawa Barat. Pengamanannya, bukan acaranya," bebernya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak