Unggah Video 'Hai Kids', Luna Maya Didoakan Segera Menikah dan Bertemu Anak-Anaknya

Senin, 01 Januari 2024 - 22:05 WIB
loading...
Unggah Video Hai Kids, Luna Maya Didoakan Segera Menikah dan Bertemu Anak-Anaknya
Luna Maya menyapa calon anaknya lewat sebuah video dan menyebut dirinya sebagai ibu. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Tren video challenge 'Hai kids' di TikTok belakangan viral hingga beberapa selebritas Tanah Air ikut membagikannya lewat akun masing-masing. Tren ini dilakukan seseorang yang seolah tengah menyampaikan pesan kepada calon anaknya di masa depan.

Luna Maya termasuk yang mengikuti tren challenge itu. Luna menyapa 'calon anaknya' lewat sebuah video dan menyebut dirinya sebagai 'ibu'.

“Hai kids, ini ibu di tahun 2023. Ibu nggak tahu nanti pas kamu melihat video ini entah ibu usia berapa, mudah-mudahan masih hidup ya,” ujar Luna Maya dikutip dari akun TikTok miliknya, Senin (1/1/2024).



Luna Maya lantas mengungkapkan rasa sayangnya yang begitu besar kepada si calon anak, meski ia belum mengetahui kapan pertemuan mereka akan terjadi.

“Tapi ibu cuma mau bilang kalau ibu sayang banget sama kamu dan kamu, entah satu atau dua nggak tahu," ujar artis 40 tahun itu.

Melalui konten tersebut, Luna Maya juga menyelipkan beberapa foto dan video kenangannya di tahun 2023. Salah satunya momen kebersamaannya dengan sang kekasih, Maxime Bouttier.

Luna mengungkapkan bahwa kehidupan yang dilaluinya selama tahun 2023 terasa cukup berat dijalani. Namun, dia bersyukur berhasil melewatinya hingga akhirnya tahun yang cukup berat itu berakhir dan meninggalkan kesan yang cukup baik untuk ia ingat.

"Ibu juga sedikit mau cerita kalau di tahun 2023 ini perjalanannya cukup berat, tapi alhamdulillah bisa dilalui dan cukup berkesan," ungkapnya.

Luna tak lupa mengungkapkan harapan agar tahun 2024 dan tahun-tahun selanjutnya selalu meninggalkan kesan yang baik hingga selalu terkenang di hatinya.



“Mudah-mudahan tahun ke depannya lebih berkesan,” ujar Luna Maya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0812 seconds (0.1#10.140)