Galaxy S24 Isyaratkan Tampilkan AI Photo Editor, Mirip Magic Eraser Pixel 8

Senin, 01 Januari 2024 - 20:28 WIB
loading...
Galaxy S24 Isyaratkan Tampilkan AI Photo Editor, Mirip Magic Eraser Pixel 8
Laporan baru menyebutkan Samsung akan menyertakan alat AI Photo Editor generatif pada seri Galaxy S24 mirip dengan di Google Pixel 8. Foto/sammobile
A A A
SEOUL - Samsung siap meluncurkan jajaran smartphone andalan premium Galaxy S24 awal tahun 2024. Sebuah laporan baru mengklaim Samsung akan menyertakan alat AI Photo Editor generatif pada seri Galaxy S24 mirip dengan di Google Pixel 8.

Baru-baru ini, bocoran gambar baki SIM mengungkap pilihan warna baru untuk debut Galaxy S24 dan Galaxy S24+. Selain itu, hampir semua detail keseluruhan jajaran Galaxy S24 dibeberkan, yaitu Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra.

Sesuai detail yang dibagikan oleh leaker Mystery Lupin di X, daftar fiturnya juga mencakup Generative Edit baru. Seri Samsung Galaxy S24 diperkirakan memiliki banyak fitur AI, salah satu alat AI terkenal adalah pengeditan foto AI yang dapat membuat Pixel 8 menghasilkan uang.



Berdasarkan informasi baru, alat pengeditan foto AI baru akan tersedia di semua perangkat Galaxy S24. Alat editor foto AI generatif Galaxy S24 berfungsi untuk menghapus serta memindahkan objek yang tidak diinginkan dalam foto.

Khususnya, juga dapat menghasilkan dan mengisi ruang kosong di foto menjadi area baru di luar foto aslinya menggunakan AI. Untuk saat ini, sepertinya salinan dari Editor Ajaib Google dan ada spekulasi bahwa alat editor foto AI generatif di Galaxy S24 juga akan mampu.
Galaxy S24 Isyaratkan Tampilkan AI Photo Editor, Mirip Magic Eraser Pixel 8


Dalam uraiannya untuk menggunakan alat edit foto Generative Edit AI, pengguna Galaxy S24 diharuskan login menggunakan akun Samsung dan juga memiliki koneksi internet aktif. Artinya, fitur tersebut tidak sepenuhnya berbasis pada board dan memerlukan akses cloud untuk pengoperasiannya.

“Samsung diperkirakan akan meluncurkan seri Galaxy S24 dua minggu lagi, tetapi sebagian besar fitur dan informasi dari ponsel anyar ini telah bocor. Gambar mereka juga tersebar di internet, mengungkapkan penampilan mereka,” tulis laman sammobile, Senin (1/1/2024).



Beberapa hari lalu, bocoran harga Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra di Eropa. Ponsel ini akan tersedia untuk pre-order segera setelah pengumuman di banyak pasar penting.

Menurut laporan dari Korea Selatan, Samsung akan menawarkan ruang penyimpanan dua kali lipat tanpa biaya tambahan jika melakukan pre-order Galaxy S24, Galaxy S24+, atau Galaxy S24 Ultra. Misalnya, jika konsumen membayar harga Galaxy S24+ versi 256GB, makan akan mendapatkan ponsel versi 512GB tanpa biaya tambahan.

Begitu pula jika konsumen membayar harga Galaxy S24 Ultra versi 512GB, Anda bisa mendapatkan smartphone andalan versi 1TB tersebut. Penawaran ini serupa dengan yang ditawarkan Samsung untuk Galaxy S22 dan Galaxy S23.

Galaxy S24 dikatakan akan diluncurkan dalam versi 128GB dan 256GB, sedangkan Galaxy S24+ akan tersedia dalam varian penyimpanan 256GB dan 512GB. Galaxy S24 Ultra akan tersedia dalam versi 256GB, 512GB, dan 1TB, namun versi 1TB akan tersedia secara eksklusif melalui toko online Samsung.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4639 seconds (0.1#10.140)