alexametrics

Fadli Zon Siap Lapor Balik Pihak yang Menuduh Dirinya Sebar Hoax

loading...
Fadli Zon Siap Lapor Balik Pihak yang Menuduh Dirinya Sebar Hoax
Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengancam melaporkan balik Muhammad Rizki ke Kepolisian. Sebab, dia mengklaim tidak menyebarkan berita bohong, seperti dituduhkan. Foto/Isra Triansyah/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengancam melaporkan balik Muhammad Rizki ke Kepolisian. Sebab, dia mengklaim tidak menyebarkan berita bohong (hoax) sebagaimana dituduhkan Rizki kepadanya.

Fadli Zon justru menilai lucu langkah Rizki yang melaporkannya ke Polda Metro Jaya. Diketahui, Rizki yang didampingi Cyber Indonesia selaku kuasa hukumnya juga melaporkan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dengan tuduhan sama.

"Saudara Fahri me-retweet berita dari sebuah institusi pers yang established, kemudian saudara Fahri me-retweet itu dan saya salah satu yang meretweet itu, sumbernya jelas acuannya jelas itu bukan hoax," ujar Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Kemudian, media online tersebut mengklarifikasi beritanya yang berjudul Tersangka Muslim Cyber Army Diduga Ahokers. "Berarti dengan sendirinya diklirkan dengan berita yang diacu itu, terus di mana menyebarkan hoax-nya?" tutur politikus Partai Gerindra ini.

Maka itu, Rizki dianggap salah paham sehingga melaporkan Fadli Zon dan Fahri Hamzah ke Polda Metro Jaya. "Saya juga belum lihat beritanya seperti apa klarifikasinya seperti apa saya belum sempat lihat, nanti terakhir tuduhan kepada saya itu bisa saya tuduh balik juga," pungkasnya.
(maf)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak