2 Motor Pelajar Jombang Tabrakan saat Rayakan Malam Tahun Baru, 1 Tewas

Senin, 01 Januari 2024 - 07:38 WIB
loading...
2 Motor Pelajar Jombang Tabrakan saat Rayakan Malam Tahun Baru, 1 Tewas
Evakuasi sepeda motor Honda Sonic yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Penggarong, Jombang, Jawa Timur. Foto/Mukhtar Bagus/iNewsTV
A A A
JOMBANG - Diduga hendak merayakan malam tahun baru, tiga remaja yang berstatus pelajar terlibat tabrakan 'adu banteng' di Jalan Raya Kabupaten Jombang, Jawa Timur , Minggu (31/12/2023) malam. Akibatnya satu orang tewas dan dua orang lainnya kritis.

Informasi dihimpun menyebutkan korban tewas bernama Dicky Hirdoanto (18) warga Desa Mojoduwur, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Ia mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor Honda Sonic di Jalan Raya Desa Penggarong, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Sementara Sigit Fernanda (15) pengendara motor Honda Vario asal Desa Penggaron, Kecamatan Mojowarno dan adiknya, Apriliyan Tri Purnama Putra (13) kritis. Korban tewas langsung dievakuasi oleh petugas ke RSUD Jombang.

Sedangkan dua korban luka dilarikan ke rumah sakit Kristen Mojowarno untuk mendapat penanganan medis.



Rosyid, saksi mata yang merupakan warga setempat menjelaskan peristiwa kecelakaan 'adu banteng' sepeda motor para pelajar itu bermula saat pengendara Honda Sonic melaju kencang.

"Sepeda motor yang Honda Sonic itu ngebut dari arah Kecamatan Mojowarno ke arah Kecamatan Mojoagung. Kemudian dari arah berlawanan datang motor Honda Vario yang berboncengan dengan kecepatan tinggi," ungkapnya.

"Diduga karena lokasi terlalu gelap dan kedua motor berjalan terlalu ke tengah, keduanya pun langsung bertabrakan," ungkapnya.

Hingga saat ini kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani petugas dari Satlantas Polres Jombang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2333 seconds (0.1#10.140)