Murodjon Akhmadaliev Menang TKO, Next, Tantang Naoya Inoue

Minggu, 31 Desember 2023 - 16:27 WIB
loading...
Murodjon Akhmadaliev Menang TKO, Next, Tantang Naoya Inoue
Murodjon Akhmadaliev Menang TKO, Next, Tantang Naoya Inoue/Kyodo/3kingsboxing
A A A
Murodjon Akhmadaliev menantang Naoya Inoue setelah menang TKO atas Kevin Gonzalez dalam pertarungan eliminasi kelas bantam super WBA. Murodjon Akhmadaliev beralih dari jadwal yang padat menjadi hanya tampil satu kali pada tahun 2022.

Naoya Inoue juga mengalahkan Marlon Tapales untuk menjadi juara tak terbantahkan kelas bantam super. Naoya Inoue tanpa kesulitan menghajar Marlon Tapales melalui penyelesaian pada ronde ke-10.



Padahal, Murodjon Akhmadaliev dikalahkan Marlon Tapales sehingga kehilangan gelarnya. Akhmadaliev bertanya-tanya apa yang salah dalam laganya melawan Tapales dan mencoba untuk menerima kenyataan bahwa ia adalah seorang mantan juara dunia.

Untuk kembali ke puncak kelas bantam super tidak akan mudah, namun jalan itu sangat jelas. Naoya Inoue memiliki semua kemampuan utama, maka sebuah pertarungan melawannya adalah hal yang paling diinginkan Akhmadaliev (12-1, 9 KO).

Tentu saja, banyak orang yang sinis akan mengatakan bahwa Naoya Inoue (26-0, 23 KO) menghentikan Tapales dan Akhmadaliev kalah dari Tapales melalui keputusan terbelah, sebagai cara untuk mengatakan bahwa ia tidak memiliki kesempatan untuk mengalahkan Inoue. Hal itu masuk akal, setidaknya sampai tingkat tertentu, namun Akhmadaliev bersedia mempertaruhkan apa pun yang ada di rekening banknya untuk menantang bintang pound-for-pound ini, lebih dari yang pernah dilakukan siapa pun.

"Inoue adalah seorang master sejati," tulis Akhmadaliev di akun media sosialnya baru-baru ini. "Namun saya lebih pintar, lebih baik dan lebih kuat dari siapa pun yang pernah ia hadapi! Ini akan menjadi laga yang luar biasa! Mari kita menjadi juara!"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)