Usai Hadiri Pernikahan Cucu Mbah Moen, Jokowi dan Rommy Bahas Ini

Minggu, 11 Maret 2018 - 13:40 WIB
Usai Hadiri Pernikahan Cucu Mbah Moen, Jokowi dan Rommy Bahas Ini
Usai Hadiri Pernikahan Cucu Mbah Moen, Jokowi dan Rommy Bahas Ini
A A A
CIREBON - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M Romahurmuziy ikut mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pernikahan dua cucu Ketua Majelis Syariah PPP, KH Maimoen Zubair atau akrab disapa Mbah Moen.

Pria yang akrab disapa Gus Rommy itu bahkan mendampingi Jokowi sampai pintu mobil RI 1 bersama Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siradj untuk mengantarkan Jokowi melanjutkan kegiatan lainnya.

Saat dikonfirmasi apa saja yang dibicarakan Presiden Jokowi dengan dirinya, Rommy mengaku tidak ada pembicaraan serius selain urusan menghadiri pernikahan dua cucu Mbah Moen.

"Dan dalam waktu dekat kita akan bertemu untuk mengupdate situasi politik nasional, dan yang lain-lain ya, bicara masalah keselamatan bangsa dan negara aja," ujar Rommy di Kompleks Pondok Pesantren Khas Kempek, Cirebon, Minggu (11/3/2018).

Meski tak ada pembahasan serius mengenai politik, Rommy mengaku diajak Jokowi untuk pulang bersama-sama kembali ke Jakarta. "Oiya nanti sore beliau (Jokowi) minta untuk saya bersama-sama dengan beliau untuk pulang ke Jakarta," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4261 seconds (0.1#10.140)