alexametrics

Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Gresik, Lamongan, dan Tuban

loading...
Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Gresik, Lamongan, dan Tuban
Presiden Joko Widodo. Foto/Dok SINDOphoto
A+ A-
GRESIK - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Gresik, Lamongan, dan Tuban, Jawa Timur. Dalam kunjungan yang dimulai Kamis (8/3/2018) hingga Jumat (9/3/2018), Jokowi menyempatkan mampir ke pesantren.

"Sesuai jadwal yang kami terima, Presiden Jokowi memang jadwalnya melakukan kunjungan ke Gresik dilanjutkan ke Lamongan dan diakhiri di Kabupaten Tuban," ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Gresik Suyono, Rabu (7/3/2018).

Tiba di Gresik, Presiden Jokowi menuju GOR Tridharma Petrokimia Gresik. Di gedung berlokasi Jalan A Yani itu, Jokowi dijadwalkan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan. Setelah itu, Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan kunjungan ke Ponpes Mambaus Sholihin Suci, Kecamatan Manyar, Gresik.

Di pondok pesantren yang diasuh KH Masbuhin Faqih itu, Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan Salat Zuhur, lalu melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Lamongan. Di Lamongan, Jokowi direncanakan menyerahkan sertifikat kepada warga kurang mampu melalui program Prona. Acaranya digelar di Pendopo Bupati Lamongan.

Selanjutnya, Jokowi melanjutkan kunjungan ke Kabupaten Tuban. Keesokan harinya, rombongan Jokowi menuju Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Tuban. Di lokasi itu, Presiden Jokowi melakukan panen raya jagung serta penyerahan KUR.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak