Silaturahmi Relawan Pendukung Ganjar-Mahfud, Bahas Optimalisasi Anak Muda di Pilpres 2024

Jum'at, 29 Desember 2023 - 19:06 WIB
loading...
Silaturahmi Relawan Pendukung Ganjar-Mahfud, Bahas Optimalisasi Anak Muda di Pilpres 2024
Puluhan relawan capres dan cawapres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melakukan silahturahmi, Jumat (29/12/2023). Foto/Widya Michella/MPI
A A A
JAKARTA - Puluhan relawan capres dan cawapres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melakukan silahturahmi. Kegiatan ini digelar di TKRPP Menteng 72, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/12/2023).

Selain relawan juga turut hadir koalisi partai pengusung Ganjar Mahfud mulai dari Perindo, PPP, Hanura dan PDIP. Tampak mereka melakukan diskusi untuk menyatukan suara di pilpres 2024.

Ketua Relawan Gerakan Ganjar Nomer Hiji (Gergaji) wilayah Depok, Leo Franz Pinem mengatakan bahwa giat ini juga membahas terkait upaya menggaet suara pemilih muda baik milenial maupun gen-z untuk memilih Ganjar-Mahfud MD di tahun 2024.

"Ini adalah strategi yang bagus karena milenial itu bukanlah yang dibayar-bayar memang pure untuk mencari sosok yang bisa memiliki tanggung jawab untuk bangsa dan negara. Jadi memang yang kita usung ini mayoritas adalah murni memang untuk perjuangan bangsa negara ini,"kata Leo.



Adapun sisa waktu kampanye yang tinggal 45 hari pihaknya akan gencar melakukan pertemuan dan sosialisasi kepada milenial.

"45 hari ini memang sudah cukup dekat dan untuk itulah kita ada hari ini untuk menyemangati teman-teman yang masih belum memiliki pilihan sampai hari ini atau mungkin belum menunjukkan warnanya,"tutur dia.

Turut hadir Wasekjend DPP Pemuda PERINDO, Wanda Karinawati yang mengatakan pihaknya memiliki target untuk menggandeng para pemuda-pemudi dari seluruh nusantara. Hal ini dilakukan untuk mengisi wilayah-wilayah yang belum banyak mendapatkan suara dari Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Milenial ini saya rangkul untuk mengisi wilayah-wilayah yang banyak tidak terjamah caleg-caleg ataupun relawan-relawan lainnya terutama daerah-daerah pesisir terpencil itu sangat banyak sekali,"katanya.

Dia pun optimistis anak muda akan memilih sosok calon pemimpin yang memiliki tanggung jawab untuk bangsa dan negara.

"Saya turun ke bawah itu tidak terjamah dan ini sangat disayangkan karena ini suara yang bisa dipastikan suara valid jika teman-teman milenial mau turun bersama-sama untuk kemenangan GAMA (Ganjar Pranowo dan Mahfud MD) di RI 1,"tutur dia.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)