Manny Pacquiao Comeback Mengejutkan Lawan Jagoan Muay Thai

Jum'at, 29 Desember 2023 - 05:06 WIB
loading...
Manny Pacquiao Comeback Mengejutkan Lawan Jagoan Muay Thai
Manny Pacquiao Comeback Mengejutkan Lawan Jagoan Muay Thai/The Sun
A A A
Manny Pacquiao comeback mengejutkan dengan mengumumkan tanggal kembalinya untuk pertarungan di musim semi melawan jagoan Muay Thai . Manny Pacquiao akan kembali naik ring tahun depan untuk sebuah pertarungan kejutan dengan seorang ikon Muay Thai, Buakaw.

Mantan juara delapan divisi berusia 45 tahun itu, mengakhiri kariernya di Hall of Fame pada September 2021 setelah kalah angka dari Yordenis Ugas. Namun, Manny Pacquiao berulang kali menggoda prospek untuk menggantungkan sarung tinjunya selama satu setengah tahun terakhir.



Dan ia telah mencapai kesepakatan untuk bertarung dengan legenda Muay Thai dan kickboxing, Buakaw, di Thailand. Laga Pacman melawan Buakaw - yang telah dipersiapkan selama delapan bulan terakhir - akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pada tanggal 20 April.

'Match of Legends' - yang akan dilangsungkan dalam enam ronde tiga menit dengan jeda dua menit - akan menjadi ajang utama dalam Festival Udara Segar di Thailand," ujar CEO Fresh Air Festival, Vinij Lertratanachai.

"Kami merasa terhormat dapat menghadirkan Manny 'PacMan' Pacquiao dan Buakaw Banchamek dalam acara bersejarah ini. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup yang tidak akan Anda lewatkan."

Pacquiao kembali ke atas ring pada bulan Desember lalu untuk sebuah pertandingan ekshibisi melawan seniman bela diri Korea Selatan, DK Yoo. Namun, belum diketahui apakah pertarungannya dengan Buakaw juga akan menjadi sebuah ekshibisi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)