alexametrics

Doakan Kesembuhan Habibie, Sandiaga Uno: Kondisinya Terpantau Baik

loading...
Doakan Kesembuhan Habibie, Sandiaga Uno: Kondisinya Terpantau Baik
Presiden ketiga RI, BJ Habibie saat bersama Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga di Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 25 Oktober 2017.Foto/SINDOnews/Yorri Farli
A+ A-
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno mendoakan Presiden ketiga Indonesia  BJ Habibie yang sedang sakit jantung di Jerman.

Habibie mengalami kebocoran pada klep jantung dan harus mendapatkan perawatan intensif. "Saya mendoakan Pak Habibie agar segera pulih," ujar Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Senin (5/3/2018). (Baca juga: Kesehatan Menurun, BJ Habibie Dirawat di Jerman)

Sandiaga engaku mendapat informasi langsung terkait kondisi kesehatan Habibie yang saat ini sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Kota Munchen, Jerman.

"Saya terhubung sudah langsung sama keluarga karena kami masih kerabat. Keadaannya terpantau baik. Hari ini tadi pagi saya baru mendapat laporan keadaannya alhamdulillah baik," tutur Sandi.

Sandi juga menyampaikan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang ikut mendoakan kesembuhan Habibie. "Pak Habibie berterima kasih atas semua doa yang diberikan rakyat Indonesia," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak