Rayakan Ultah ke-11, Okezone Gelar Tumpengan dan Santunan Anak Yatim

Kamis, 01 Maret 2018 - 19:08 WIB
Rayakan Ultah ke-11, Okezone Gelar Tumpengan dan Santunan Anak Yatim
Rayakan Ultah ke-11, Okezone Gelar Tumpengan dan Santunan Anak Yatim
A A A
JAKARTA - Hari ini, Kamis (1/3/2018), Okezone.com tepat berusia 11 tahun. Karyawan dan jajaran redaksi menyambutnya dengan suka cita.

Perayaan milad pun digelar di Kantor Redaksi Okezone di Gedung iNews Center Lantai 12, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Perayaan HUT ke 11 Okezone yang dihadiri para karyawan dan pimpinan Okezone berlangsung khidmat meski sederhana sebagai rasa syukur atas prestasi diraih Okezone yang berhasil menjadi salah satu media online terbaik di Indonesia.

Diawali dengan pemutaran film profil singkat Okezone yang menjelaskan konten-konten dan berbagai keunggulan serta perjalanan 11 tahun media online tercepat dan terlengkap milik MNC Group ini.

Lalu dilanjutkan dengan pemaparan sambutan Chief of Technology Okezone, Azis Aribowo. Dia mengajak awak Okezone menjadikan momentum HUT ke-11 ntuk mengobarkan lagi semangat juang menjadikan media ini lebih baik lagi ke depan.

“Ini akan menjadi start yang baik untuk Okezone memenangkan kembali dari sisi audiensi,” kata Azis Aribowo.

“Mari kita satukan visi misi kita untuk bisa meraih dan mendapatkan lagi posisi,” tambah dia.

Pemimpin Redaksi Okezone Muhammad Budi Santosa mengatakan, 11 tahun perjalanan Okezone bukan waktu singkat. Berbagai kisah, suka maupun duka dilalui hingga media ini meraih berbagai prestasi.

Okezone menyajikan konten lengkap baik teks, video maupun foto. Juga memiliki program khusus live streaming. Okezone sudah terverifikasi Dewan Pers sebagai media kredibel dan profesional.

Berbagai penghargaan sudah diraih Okezone. Bahkan Okezone masuk dalam rekor Museum Dunia Rekor Indonesia (Muri) sebagai media yang mampu memproduksi 1.000 berita per hari.

”Kita bisa menjadi super. Oke dalam semua. Oke traffic-nya dan oke kualitas konten nya,” kata Budi Santosa dalam sambutannya.

Dia mengajak semua karyawan agar menjadikan momentum ulang tahun sebagai ajang refleksi agar lebih baik lagi ke depan.

Usai sambutan disertai doa bersama yang dipimpin Ahmad Luthfi, acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur.

Tumpeng dipotong Azis Aribowo, Budi Santoso didampingi para Wakil Pemimpin Redaksi; Syukri Rahmatullah, Palupi “Didin” Ambardini dan Fetra Malona Hariandja.

Usai tumpeng dipotong, makan bersama pun digelar dalam suasana penuh keceriaan dan kebersamaan. Selamat ulang tahun ke 11 Okezone!
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4589 seconds (0.1#10.140)