Cuaca Buruk, Pesawat yang Ditumpangi Prabowo Balik Mendarat di Bandara SIM Aceh

Selasa, 26 Desember 2023 - 22:28 WIB
loading...
Cuaca Buruk, Pesawat yang Ditumpangi Prabowo Balik Mendarat di Bandara SIM Aceh
Pesawat yang ditumpangi Menhan Prabowo Subianto yang berangkat dari Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Banda Aceh harus mendarat darurat karena cuaca buruk. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pesawat yang ditumpangi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang berangkat dari Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Banda Aceh harus mendarat darurat karena cuaca buruk.

Awalnya, pesawat yang ditumpangi Prabowo dan rombongan take off dari Bandara SIM menuju Jakarta pada pukul 16.00 waktu setempat. Namum, tak lama kemudian pesawat kembali landing karena cuara yang buruk.



"Betul (pesawat kembali landing), pesawat tidak jadi take off karena cuaca buruk di Bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh," ujar Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Adrian saat dihubungi, Selasa (26/12/2023).

Edwin mengatakan jika penerbangan Prabowo dan rombongan akan dilanjutkan pada esok pagi, mengingat cuaca buruk yang sedang terjadi di wilayah tersebut.

"Rencana rombongan akan melanjutkan perjalanan besok pagi," ungkap Edwin.

Edwin pun membenarkan jika seharusnya Prabowo kembali ke Jakarta pada hari ini, setelah melakukan kunjungan kerjanya di wilayah Aceh.



"Betul ke Jakarta," pungkas Edwin.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)