Di Acara Christmas Celebration, HT: Cari Pemimpin yang Memiliki Jiwa Melayani

Senin, 25 Desember 2023 - 21:36 WIB
loading...
Di Acara Christmas Celebration, HT: Cari Pemimpin yang Memiliki Jiwa Melayani
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berpesan kepada masyarakat untuk mencari pemimpin yang memiliki jiwa melayani. Foto/MPI/dimas choirul
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berpesan kepada masyarakat untuk mencari pemimpin yang memiliki jiwa melayani. Hal itu disampaikan HT dalam acara Christmas Celebration yang dihelat di Studio RCTI+.

"Suasana sekarang kan mendekati pemilu jadi kira semua tahu pesan saya ke teman-teman seluruh masyarakat carilah pemimpin yang betul-betul mendedikasikan diri mereka bukan membangun dirinya atau kelompoknya, tapi yang membangun bangsa Indonesia yang melayani rakyat Indonesia," kata HT, Senin (25/12/2023).

HT juga mengajak masyarakat khususnya umat Nasrani untuk senantiasa instrospeksi diri dalam menyongsong kehidupan di 2024 mendatang. "Bagaimana kita bisa lebih baik lagi khususnya bagaimana kita bisa menjadi bagian dari bangsa Indonesia yang melayani khususunya masyarakat yang penuh dilayani," lanjutnya.



Sementara itu, Ketua Panitia Natal MNC Group, Vincent Mauboy mengucapkan rasa syukur, MNC Group berhasil merayakan Christmas Celebration bersama Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo serta pendeta Christoper Tapiheru.

"Kami Bersyukur atas nama panitia Natal 2023 dari MNC Group, hari ini kita ada power serve dan kita telah menerima pesan dan kita juga berhasil merayakan bersama-sama dengan Bapak Pendeta Christoper Tapiheru dan juga Bapak Hary Tanoesoedibjo dan Ibu Liliana Tanoesoedibjo," ujar Vincent Mauboy saat ditemui di Studio RCTI+, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.



Vincent juga mengaku bersyukur, perayaan Christmas Celebration dirayakan bersama petinggi-petinggi MNC Group serta karyawan-karyawan merayakan. Dalam memeriahkan Christmas Celebration, Vincent mengajak semuanya untuk menyambut 2024 dengan penuh sukacita.

"Kami semua bersama jajaran direksi karyawan dan hari ini bersyukur kami boleh merayakan semuanya karena Tuhan. Kalau kami sebagai pengusaha, sebagai pribadi kita boleh menikmati 2023 dan juga kita siap menyambut 2024," terang Vincent.

Vincent menyebut, pesan Natal diterima tahun ini menekankan kepada setiap pribadi menjadi pelayan. Bukan hanya kepada diri sendiri tetapi kepada semua orang di mana pun berada. Menurutnya setiap manusia mempunyai panggilan untuk menjadi pelayan bagi semua orang, tanpa memandang bulu apa pun.

"Pesan yang kita bisa dapatkan Natal tahun ini adalah siap lebih melayani secara pribadi, secara perusahaan dan mungkin sebagai pemimpin di mana pun bagian dari masyarakat. Kita mendapatkan kuasa, kita menjadi anak Allah tetapi kita dipanggil untuk berkat pelayan bagi masyarakat, di mana pun kita berada. Demikian bisa kita sampaikan, nikmati di akhir tahun 2023 bersama MNC Group 2023, Tuhan Yesus Memberkati," tutur Vincent Mauboy.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)