alexametrics

Soal Cawapres, Jokowi Tunggu Kesepakatan Partai

loading...
Soal Cawapres, Jokowi Tunggu Kesepakatan Partai
PDIP telah mendeklarasikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang sebagai calon presiden (capres). (Foto/SINDOphoto/Dok)
A+ A-
DENPASAR - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah mendeklarasikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang sebagai calon presiden (capres).

Namun terkait siapa yang akan menjadi pendamping Jokowi sebagai calon wakil presiden (cawapres), hal tersebut masih menjadi tanda tanya. Ketika ditanyakan hal ini, Jokowi hanya menjawab santai.

"Pendamping saya Ibu Iriana," jawab Jokowi sambil tertawa di Denpasar, Bali, Jumat (23/2/2018).

"Pendamping belum, masih panjang. Ini masih panjang. Masih ada bulan Maret, April, Juni, Juli, Agustus. Ya terserah partai," ucapnya.

Untuk kriteria cawapres 2019 pun Jokowi mengatakan, hal itu juga akan dibicarakan bersama-sama dengan seluruh pendukung partai. "Nanti setelah berbicara dengan partai-partai," ungkapnya.

Jokowi menegaskan, bahwa nanti akan ada kesepakatan dengan semua partai. "Nanti kita ketemu. Kita ketemu lagi. Ketemu lagi. Insyaallah ketemu," tutupnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak