Mahfud MD 20 Tahun Lebih Jadi Pejabat, Hary Tanoesoedibjo: Tetap Memilih Sederhana

Minggu, 24 Desember 2023 - 11:21 WIB
loading...
Mahfud MD 20 Tahun Lebih Jadi Pejabat, Hary Tanoesoedibjo: Tetap Memilih Sederhana
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyatakan Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD merupakan sosok yang sederhana. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyatakan Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD merupakan sosok yang sederhana. Padahal, pria yang menjabat Menko Polhukam itu sudah 20 tahun lebih menjadi pejabat.

HT menyampaikan hal tersebut di hadapan ribuan jemaah dalam acara Salawat Persatuan Indonesia di Kota Probolinggo, Sabtu (24/12/2023) malam.

"Selama 20 tahun memiliki kedudukan tinggi dan akses kekuasaan yang besar Pak Mahfud MD tetap memilih sederhana," ujar HT.

Menurutnya, Mahfud MD figur yang cocok untuk memimpin Indonesia bersama Ganjar Pranowo.

"Pak Mahfud pernah menteri zaman Gus Dur. Waktu Gus Dur Presiden, Pak Mahfud sudah menteri, Menhan pernah, Menteri Kehakiman pernah. Terus anggota DPR, pernah. Kemudian yang berikutnya pernah Ketua MK juga, nah sekarang Menko Polhukam," tutur HT menegaskan Mahfud MD adalah sosok yang memiliki pengalaman yang lengkap.

Dalam kesempatan ini, Mahfud mengajak masyarakat Probolinggo berpartisipasi dalam pemilu tahun 2024, serta menjaga agar pemilu berjalan lancar.



"Pilih calon pemimpin sesuai hati nurani, dengan memilih calon yang menurut saudara adalah terbaik. Saya sendiri kalau misalnya diberi amanah dan dipercaya oleh rakyat, Insya Allah akan berkerja dengan maksimal, agar Indonesia lebih baik," jelas Mahfud.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)