Viral Natasha Rizky dan Desta Tak Saling Sentuh saat Rayakan Kemenangan Main Tenis, Netizen: Bikin Nangis

Minggu, 24 Desember 2023 - 10:31 WIB
loading...
Viral Natasha Rizky dan Desta Tak Saling Sentuh saat Rayakan Kemenangan Main Tenis, Netizen: Bikin Nangis
Natasha Rizky menjadi viral usai ikut merayakan kemenangan Desta karena tidak saling bersentuhan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Natasha Rizky dan Desta kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Kali ini dari kehadiran Natasha Rizky yang menemani sang anak menyaksikan pertandingan tenis mantan suaminya, Desta.

Desta yang berhasil menjadi juara tenis mengalahkan Rezky Aditya ini disambut gembira dan dirayakan Natasha Rizky dan sang putri, Miskha.



Desta pun bahagia melihat Natasha Rizky dan Miskha dan menerima bouquet bunga dari Miskha hingga langsung mencium kening sang putri.

Melihat Natasha Rizky yang ikut mendukungnya, Desta ingin mengajak salam 'tos' yang langsung disambut dengan salam dari kejauhan dari Natasha Rizky.

Menyadari tak lagi menjadi istri Desta, Natasha Rizky tak ingin bersalaman dan bersentuhan dengan mantan suaminya itu. Natasha Rizky pun turut melempar senyum kepada Desta.

Momen ini diunggah oleh akun Instagram @putriwirandini yang diunggah ulang Natasha Rizky dengan menyematkan ucapan selamat dengan panggilan sayang 'Abuy' layaknya saat mereka masih menjadi sepasang suami istri.

"Congrats Buy! Alhamdulillah @desta80s," ujar Natasha Rizky.

Momen ini pun menjadi viral usai videonya diunggah oleh akun Twitter @sbtmskn hingga ditonton sebanyak 960 ribu kali. Pemilik akun tersebut dibuat baper dengan momen haru itu.

"Sederhana tapi bikin nangis," tulis netizen.



Usai pertandingan, Desta juga sempat berfoto bersama Natasha Rizky dan Miskha yang diunggah oleh Citra Kirana. Mereka tampak tersenyum semringah dengan posisi Miskha yang berada ditengah, mengapit kedua orangtuanya.

Ini menjadi momen pertama Natasha Rizky mendukung Desta secara langsung setelah pertandingan sebelumnya dia selalu absen.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)