Zhang Zhilei Raja KO China Ancam Tidurkan Anthony Joshua

Sabtu, 23 Desember 2023 - 12:18 WIB
loading...
Zhang Zhilei Raja KO China Ancam Tidurkan Anthony Joshua
Zhang Zhilei Raja KO China Ancam Tidurkan Anthony Joshua/BoxinG Scene
A A A
Zhang Zhilei raja KO China ancam tidurkan Anthony Joshua dalam pertarungan dendam di kelas berat. Petinju berusia 40 tahun ini mengetahui bahwa waktu tidak berpihak padanya.

Dan setelah kekalahan yang sangat kontroversial di tangan Filip Hrgovic akhir tahun lalu, tampaknya ia akan menghabiskan sisa waktunya di api penyucian tinju. Pria asal China ini tampaknya ditakdirkan untuk memulai hidup sebagai batu loncatan, atau lebih tepatnya, seorang tentara bayaran.



Joe Joyce, mantan penantang dengan peringkat tinggi, menghubungi pria berusia 40 tahun ini. Ia baru saja menyelesaikan sebuah kemenangan luar biasa atas Joseph Parker dan membutuhkan setidaknya satu kemenangan solid lagi sebelum menempatkan dirinya dalam laga ini.

Zhang menerima tawaran berani dari Joyce dan melanjutkan dengan rangkaian kemenangan beruntun atas mantan peraih medali perak Olimpiade itu. Tetap saja, bahkan dengan kemenangan terbesar dalam kariernya, Zhang masih berada di sisi luar.

Tujuan Zhang adalah untuk akhirnya dapat meraih gelar juara dunia di pinggangnya, namun dengan adanya ikatan kontrak antara Oleksandr Usyk dan Tyson Fury untuk setidaknya dua pertarungan berikutnya, Zhang harus menyibukkan diri untuk sementara waktu. Pada dasarnya, mengingat posisinya, Zhang dapat memilih siapa saja. Jadi, siapa penantang yang ingin ia kalahkan untuk mengukuhkan peringkatnya? "Anthony Joshua," kata Zhang dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan BoxingScene.com.



Sayangnya bagi Zhang, Joshua saat ini sedang sibuk. Mantan juara dunia tinju dua kali ini akan kembali pada tanggal 23 Desember, dalam pertarungan melawan Otto Wallin. Zhang tidak begitu yakin siapa yang akan menang, namun ia yakin bahwa Joshua akan menang.

Zhang tidak begitu yakin siapa yang akan menang, namun ia berencana untuk mendekatkan kursinya ke televisi untuk menonton kembang api. Diam-diam, Zhang menyilangkan jari-jarinya dan berharap sapi perah divisi ini dapat meraih kemenangan. Jika ia berhasil, Zhang dapat meraih apa yang ia cari dan menghadapi Joshua selanjutnya. Mengenai bagaimana laga hipotetis ini akan berlangsung, Zhang memberikan jawaban yang ringkas. "Saya akan menidurkannya."

Asalkan Joshua menang, ia akan melanjutkan pertarungan yang telah direncanakan melawan mantan juara WBC, Deontay Wilder, pada kuartal pertama 2024. Wilder tentu saja harus memenangkan pertarungannya sendiri, dengan Joseph Parker, yang merupakan daya tarik utama dari pertarungan Joshua-Wallin.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)