Gerindra Yakin Nomor Urut Dua Bawa Kemenangan

Senin, 19 Februari 2018 - 15:30 WIB
Gerindra Yakin Nomor Urut Dua Bawa Kemenangan
Gerindra Yakin Nomor Urut Dua Bawa Kemenangan
A A A
JAKARTA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) meyakini, bahwa nomor urut dua yang diperolehnya bakal membawa kemenangan dalam Pemilu 2019 mendatang.

Maka itu Gerindra mengaku sangat senang dengan nomor urut dua yang diperolehnya saat pengundian nomor partai politik peserta Pemilu 2019 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kemarin.

"Kalau bagi Gerindra, saya tadi malam bersama Pak Prabowo bersama Sekjen (Ahmad Muzani), kami senang sekali dapat nomor dua. Seperti kata Churchil (Winston Leonard Spencer Churchill) kan V for Victory," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (19/2/2018).

Selain itu kata dia, nomor urut dua akan memudahkan Gerindra melakukan sosialisasi ke masyarakat. Sebab, nomor dua mudah diingat.

"Jadi nomor dua mudah untuk melakukan sosialisasi kepada para pendukung. Dan saya kira itu nomor yang mudah untuk diingat," kata wakil ketua DPR ini.

Walaupun, diakuinya bahwa semua nomor juga bagus. "Tapi secara sosialisasi alat peraga lebih mudah dengan alat peraga," ungkapnya.

Dia pun tak mempermasalahkan bahwa nomor dua merupakan nomor urut Pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) saat Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 yang lalu. "Itu kan dulu. Kalau sekarang lain lagi," ujar Fadli Zon.

Tagline Partai Gerindra untuk menghadapi Pemilu 2019 mendatang pun sudah disiapkan. "Taglinenya ya Gerindra menang, Prabowo presiden. Rebut kembali Indonesia," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7559 seconds (0.1#10.140)