Program Gerobak Perindo Terus Berjalan, HT: Supaya Pedagang Kecil Bisa Melebarkan Usahanya

Jum'at, 22 Desember 2023 - 18:15 WIB
loading...
Program Gerobak Perindo Terus Berjalan, HT: Supaya Pedagang Kecil Bisa Melebarkan Usahanya
Ada 10 gerobak yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (21/12/2023). Foto/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Program Gerobak Perindo yang diusung Partai Perindo terus berlangsung sampai saat ini. Salah satu wilayah yang mendapatkan program ini adalah Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Ada 10 gerobak yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) pada Kamis (21/12/2023). Caleg DPR RI Dapil Banten III itu menuturkan bahwa program Gerobak Perindo ini akan terus dilanjutkan karena membawa misi kesejahteraan rakyat. Selain itu, dengan adanya Gerobak Perindo diharapkan warga yang menerimanya bisa membuka lapangan kerja baru.

"Tagline Perindo itu Untuk Kesejahteraan Rakyat, makanya ada Gerobak Perindo. Harapannya supaya pedagang-pedagang kecil bisa melebarkan usahanya, dan bahkan bisa mempekerjakan orang lain," ujar HT.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga berusaha untuk bisa membantu kesejahteraan warga dengan berbagai program yang sesuai dengan visi dan misi partai.

"Sekarang ada satu gerobak, jualannya semoga juga lebih lancar. Untungnya itu bisa ditabung sedikit-sedikit, nanti beli gerobak lagi. Bisa suruh orang, entah saudara, tetangga, atau orang lain. Itu kan menciptakan lapangan kerja," lanjut HT.

HT pun menegaskan bahwa Partai Perindo saat ini fokus pada pengentasan kemiskinan dan kesenjangan sosial, agar persatuan Indonesia bisa terjalin. Tahapan yang akan ditempuh salah satunya dengan mensejahterakan rakyat dan meningkatkan produktivitas UMKM.

"Kita harus mempercepat pengentasan kesejahteraan dan peningkatan produktivitas dari UKM sehingga mereka bisa tumbuh naik kelas lebih cepat," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)