alexametrics

Jadi Peserta Pemilu, PPP Akan Pertahankan Pemilih Tradisional

loading...
Jadi Peserta Pemilu, PPP Akan Pertahankan Pemilih Tradisional
Wakil Sekretaris Jenderal PPP, Achmad Baidowi mengatakan bahwa partainya akan tetap mempertahankan pemilih tradisional. Foto/dpr.go.id
A+ A-
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan salah satu dari 14 partai politik (Parpol) yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta Pemilu 2019 mendatang. Strategi untuk menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 pun telah disiapkan oleh partai berlambang Kakbah itu.

Wakil Sekretaris Jenderal PPP, Achmad Baidowi mengatakan bahwa partainya akan tetap mempertahankan pemilih tradisional. Di sisi lain, partai yang dipimpin Romahurmuziy alias Romi itu juga melirik pemilih baru.

"Intinya PPP tetap mempertahankan pemilih tradisional tapi melirik juga pemilih baru yang memang beda antara generasi lama dengan generasi baru," ujar Baidowi di Hotel Grand Mercure, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Karena, bagi PPP, kepengurusan kali ini adalah kepengurusan transisi atau regenerasi. "Dan masa-masa zaman new bermunculan dan jumlahnya cukup besar," kata pria yang akrab disapa Awiek ini.

Sehingga, lanjut dia, PPP memadukan pola yang berbeda pada Pemilu 2019 mendatang. "Sedangkan untuk pemilih yang tradisional akan dilakukan dengan cara-cara yang lama untuk tetap dipertahankan," imbuh anggota Komisi II DPR ini.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak