alexametrics

Motif dan Tujuan Yuddy Chrisnandi Kembali ke Golkar Disorot

loading...
Motif dan Tujuan Yuddy Chrisnandi Kembali ke Golkar Disorot
Politisi Partai Golkar Yuddy Chrisnandi. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Motif dan tujuan dari kembalinya beberapa tokoh ke Partai Golkar, termasuk terakhir Yuddy Chrisnandi disorot. Sebab, motif dan tujuan dari kembalinya beberapa tokoh ke Partai Golkar harus menjadi catatan penting.

"Yang harus menjadi catatan penting adalah apa motif dan tujuan dari para tokoh-tokoh tersebut kembali ke Golkar. Tentu kita tidak menginginkan kembalinya mereka hanya sekedar untuk melanggengkan kepentingan pribadi mereka," ujar Koordinator bidang Pemenangan Pemilu wilayah Sumatera DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia kepada SINDOnews, Jumat (16/2/2018).

Doli menambahkan, jangan sampai Partai Golkar kemudian dijadikan sebagai alat untuk power seeking, atau hanya untuk mengejar kesinambungan kekuasaan yang tidak mungkin diperoleh lagi di tempat mereka sekarang. "Yang harusnya dikedepankan adalah komitmen mereka untuk menjadikan Golkar sebagai alat perjuangan dan tempat mengabdi demi kepentingan bangsa dan negara," ungkapnya.

Kendati demikian, dia menilai kembalinya beberapa tokoh ke Partai Golkar, termasuk terakhir Yuddy Chrisnandi, menunjukkan bahwa Golkar dinilai memiliki masa depan dan berpotensi menjadi partai politik pemenang di 2019. Dia menambahkan, fenomena itu menandai kebangkitan kembali Partai Golkar, setelah melewati masa sulit beberapa tahun ini.

"Kepemimpinan baru dengan tagline Golkar Bersih telah pula membawa harapan baru," pungkasnya. Adapun Duta Besar Indonesia untuk Ukraina Yuddy Chrisnandi sempat di Partai Hanura.
(pur)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak