Motif dan Tujuan Yuddy Chrisnandi Kembali ke Golkar Disorot

Jum'at, 16 Februari 2018 - 10:14 WIB
Motif dan Tujuan Yuddy Chrisnandi Kembali ke Golkar Disorot
Motif dan Tujuan Yuddy Chrisnandi Kembali ke Golkar Disorot
A A A
JAKARTA - Motif dan tujuan dari kembalinya beberapa tokoh ke Partai Golkar, termasuk terakhir Yuddy Chrisnandi disorot. Sebab, motif dan tujuan dari kembalinya beberapa tokoh ke Partai Golkar harus menjadi catatan penting.

"Yang harus menjadi catatan penting adalah apa motif dan tujuan dari para tokoh-tokoh tersebut kembali ke Golkar. Tentu kita tidak menginginkan kembalinya mereka hanya sekedar untuk melanggengkan kepentingan pribadi mereka," ujar Koordinator bidang Pemenangan Pemilu wilayah Sumatera DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia kepada SINDOnews, Jumat (16/2/2018).

Doli menambahkan, jangan sampai Partai Golkar kemudian dijadikan sebagai alat untuk power seeking, atau hanya untuk mengejar kesinambungan kekuasaan yang tidak mungkin diperoleh lagi di tempat mereka sekarang. "Yang harusnya dikedepankan adalah komitmen mereka untuk menjadikan Golkar sebagai alat perjuangan dan tempat mengabdi demi kepentingan bangsa dan negara," ungkapnya.

Kendati demikian, dia menilai kembalinya beberapa tokoh ke Partai Golkar, termasuk terakhir Yuddy Chrisnandi, menunjukkan bahwa Golkar dinilai memiliki masa depan dan berpotensi menjadi partai politik pemenang di 2019. Dia menambahkan, fenomena itu menandai kebangkitan kembali Partai Golkar, setelah melewati masa sulit beberapa tahun ini.

"Kepemimpinan baru dengan tagline Golkar Bersih telah pula membawa harapan baru," pungkasnya. Adapun Duta Besar Indonesia untuk Ukraina Yuddy Chrisnandi sempat di Partai Hanura.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6977 seconds (0.1#10.140)