Geger! Mahasiswa UI Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

Kamis, 21 Desember 2023 - 22:24 WIB
loading...
Geger! Mahasiswa UI Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos
Mahasiswa UI S ditemukan tidak bernyawa di sebuah kamar kos Wisma Regita Jalan Juragan Sinda II Nomor 53 RT 4/RW 1, Kukusan, Beji, Kota Depok, Kamis (21/12/2023). FOTO/MPI/REFI SANDI
A A A
DEPOK - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) semester 7, berinisial S ditemukan tidak bernyawa di sebuah kamar kos Wisma Regita Jalan Juragan Sinda II Nomor 53 RT 4/RW 1, Kukusan, Beji, Kota Depok, Kamis (21/12/2023).

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, mahasiswa yang didominasi laki-laki keluar masuk kosan tersebut. Namun tidak ada olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh pihak kepolisian maupun garis polisi.

Awak media yang tiba di lokasi berupaya memasuki area kos tapi penjaga langsung menutup pintu gerbang utama.



"S (mahasiswa Jurusan) Geofisika FMIPA 2020," kata Anwar, mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) UI penghuni kos saat ditanya mengenai identitas mahasiswa yang meninggal dunia, Kamis (21/12/2023).

Menurut Anwar, S ditemukan meninggal dalam posisi telentang seorang diri di dalam kamar kos. "Setahu saya dia sendiri di (kamar indekos) iya. Setahu saya telentang," ujarnya.

Sementara itu, salah satu mahasiswa penghuni kos lainnya membenarkan ada penemuan mayat. Namun Ia tidak mengetahui secara detail.

"Kayaknya iya betul saya baru pulang juga ini," ucap seorang mahasiswa.



Lebih lanjut, Kapolsek Beji Kompol Jupriono membenarkan penemuan sosok mayat mahasiswa UI tersebut di sebuah kamar indekos. "Betul," katanya singkat.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)