alexametrics

Diskusi Weekly Forum

Kriteria Pemimpin Berkualitas Versi Bupati Tangerang

loading...
Kriteria Pemimpin Berkualitas Versi Bupati Tangerang
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam serial Diskusi Weekly Forum bertema Mencari Pemimpin Berkualitas, di Gedung Sindo, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018). Foto/SINDOnews/Saiful Munir
A+ A-
JAKARTA - Pilkada serentak 2018 sudah di depan mata. Masyarakat diajak berperan aktif dalam mencari pemimpin berkualitas untuk lima tahun mendatang.

Ada sejumlah kriteria pemimpin berkualitas. Salah satunya, pemimpin yang mampu merealisasikan janji politik ke dalam program-program yang bermanfaat untuk masyarakat.

"Masyarakat percaya kepada calon pemimpin yang janji politik dan kemudian bisa merealisasikannya," kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam serial Diskusi Weekly Forum bertema Mencari Pemimpin Berkualitas, di Gedung Sindo, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018).

Dalam kesempatan itu, Ahmed menceritakan kisah sukses selama memimpin Kabupaten Tangerang. Salah satu program yang kini menjadi andalannya adalah penyediaan sanitasi bagi sekolah negeri dari tingkat SD, SMP, hingga SMA.

Akibat program tersebut, kata Ahmed, kini terjadi perubahan pola hidup sehat di kalangan pelajar yang sebelumnya terabaikan.

Ke depan, pria yang kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Tangerang pada Pilkada 2018 itu ingin program penyediaan sanitasi menyasar sekolah madrasah dan sekolah keagamaan.

"Kita harap lima tahun ke depan program kerjanya jauh lebih spesifik," ucap Ahmed.
(pur)

BERITA TERKAIT

    KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
    • Disqus
    • Facebook
    loading gif
    Top