Cemburu, Motif Ayah Tega Membunuh 4 Anaknya di Jagakarsa

Kamis, 21 Desember 2023 - 18:39 WIB
loading...
Cemburu, Motif Ayah Tega Membunuh 4 Anaknya di Jagakarsa
Panca D, orang tua yang tega membunuh 4 anaknya di Jagakarsa, Jakarta Selatan mengaku membunuh anaknya lantaran cemburu pada istrinya, DM. Foto/MPI/ari sandita murti
A A A
JAKARTA - Panca D, orang tua yang tega membunuh 4 anaknya di Jagakarsa, Jakarta Selatan mengaku membunuh anaknya lantaran cemburu pada istrinya, DM. Pasalnya, dia memergoki sang istri diduga berselingkuh dengan pria lainnya melalui chat di medsos.

"Lihat dari chat WhatsApp lalu saya sempat telepon itu lakinya, tak lama diblokir," ujar Panca di Polres Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2023).

Pelaku mengaku memergoki istrinya yang diduga berselingkuh dengan pria lain melalui pesan WhatsApp. Isi chat tersebut layaknya pasangan suami istri, yang membuatnya sangat cemburu.



Bukan itu saja, Panca juga sempat melakukan hack pada akun instagram milik istrinya. Di situ, kembali mendapatkan temuan jika istrinya, diduga berselingkuh lantaran terdapat chat istrinya dengan pria lainnya itu layaknya pasangan suami istri.

"Di hari Minggu, saya hack IG istri saya, baru saya lihat secara detail tak cuma 1 orang saja, ada kisaran 3 orang yang seperti suami istri," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)