Pesan Pendeta Niko Njotorahardjo ke Ganjar: Jaga Perdamaian dan Kerukunan

Kamis, 21 Desember 2023 - 15:35 WIB
loading...
Pesan Pendeta Niko Njotorahardjo ke Ganjar: Jaga Perdamaian dan Kerukunan
Pendeta Niko Njotorahardjo memberikan pesan kepada capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo untuk menjaga perdamaian dan kerukunan. Foto/MPI/muhammad refi sandi
A A A
JAKARTA - Pendeta Niko Njotorahardjo memberikan pesan kepada capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo . Pesan tersebut disampaikan Pendeta Niko saat menerima kunjungan Ganjar di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu, 20 Desember 2023.

Ganjar tampak mengenakan kemeja cokelat dengan tulisan 'Indonesia' dan sepatu senada bergaya kasual. Dalam silaturahmi tersebut Ganjar ditemani Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) yang mengenakan kemeja batik berwarna gelap.

Ganjar mendapat pesan dari Pendeta Niko di antaranya agar menjaga perdamaian hingga kerukunan mendekati tahun Pemilu 2024. "Tentu ada banyak pesan damai, jadi mendekati tahun pemilu kita menjaga perdamaian, manusia itu wajib berusaha, tapi semuanya Tuhan yang akan menentukan," kata Ganjar usai pertemuan.



"Pesan beliau menjaga kerukunan terus kemudian bagaimana hadir di tengah masyarakat Indonesia sangat beragam itulah tugas seorang pemimpin, filosofis sekali dalam sekali begitu sampai kepada saya," tambahnya.



Ganjar juga menyebut dalam silahturahmi tersebut turut membicarakan banyak hal terkait Indonesia. Ia mengaku senang dapat diterima Pendeta Niko.

"Kita silaturahmi aja karena dulu mau bertemu belum jadi dan hari ini dan hari ini diantar Pak Hary Tanoe bisa berbincang banyak dengan ke-Indonesiaan, jadi kita senang bisa diterima dari Pak Pendeta," ucapnya.

Ganjar juga turut didampingi Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital yang juga Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar dan Ketua Bidang Hukum dan HAM Partai Perindo Tama Satrya Langkun.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)