Warga Surabaya Ungkap Kekaguman Akan Siti Atikoh: Cerdas dan Merakyat

Kamis, 21 Desember 2023 - 14:18 WIB
loading...
Warga Surabaya Ungkap Kekaguman Akan Siti Atikoh: Cerdas dan Merakyat
Istri Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti tiada hentinya membuat masyarakat Indonesia kagum. Foto/MPI
A A A
SURABAYA - Istri Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo , Siti Atikoh Suprianti tiada hentinya membuat masyarakat Indonesia kagum. Terbaru, masyarakat Surabaya yang mengagumi kecerdasan Siti Atikoh.

Momen tersebut terjadi kala Siti Atikoh mengakhiri safari politiknya di Jawa Timur (Jatim) di DBL Arena, Surabaya, pada Rabu (20/12/2023) malam.



“Saya senang dengan Bu Atikoh, walaupun ini pertama kali ketemu tapi orangnya merakyat, cerdas, terlihat bisa mengayomi. Bisa menjangkau persoalan yang sebelumnya kurang diperhatikan," ujar Lilik Kholifah salah satu warga asal Surabaya yang hadir di acara doa bersama.

Dalam kesempatan ini, Atikoh mengakhiri rangkaian safari politiknya dengan mengikuti doa keselamatan bangsa bersama ribuan ibu-ibu se-Jatim. Doa keselamatan itu berlangsung dalam suasana penuh khidmat. Tidak hahya itu, Atikoh pun menyenandungkan sholawat bersama para peserta.

Setelah selesai doa bersama, Atikoh menyapa para peserta doa bersama. Tanpa jarak, Atikoh bercengkrama dengan ekspresi kebahagiaan. Lebih lanjut, Siti Atikoh mengaku bangat bahagia telah berkeliling Jawa Timur beberapa hari terakhir.

"Saya bahagia sekali sejak Minggu keliling Jawa Timur. Terima kasih ibu-ibu disini mau bersama mendoakan bangsa dan negara ini," kata Atikoh.

Tidak hanya itu saja, Atikoh juga menyampaikan ajakan perdamaian pada sekuruh ibu-ibu yang hadir dalam acara tersebut. Dia pun meminta agar cita-cita Indonesia Emas 2045 jangan sampai ternodai dengan korupsi dan hilangnya demokrasi.

Untuk itu, Atikoh juga memaparkan program yang akan diusung pasangan nomor urut 3, Ganjar-Mahfud. Salah satu program yang dipaparkan oleh Atikoh adalah pengoptimalan pesantren agar bisa profesional.

"Visi misi Ganjar-Mahfud itu salah satunya beasiswa yang dioptimalkan dan bagaimana pesantren itu bisa profesional. Selain ilmu agama juga ilmu profesionalitasnya agar bisa bersaing di dunia kerja," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)