Viral! Perempuan Ini Sulap Rambutnya Jadi Pohon Natal, Menjulang Tinggi

Kamis, 21 Desember 2023 - 15:15 WIB
loading...
Viral! Perempuan Ini Sulap Rambutnya Jadi Pohon Natal, Menjulang Tinggi
Viral di media sosial seorang perempuan menyulap rambutnya menjadi pohon Natal. Kisah unik ini dibagikan lewat video oleh akun Instagram @thais.soares.hair. Foto/Instagram @thais.soares.hair
A A A
BRASIL - Viral di media sosial seorang perempuan menyulap rambutnya menjadi pohon Natal . Kisah unik ini dibagikan lewat video yang diunggah oleh akun Instagram @thais.soares.hair.

Dari video itu, tampak perempuan asal Porto Alegre, Brasil tersebut menyulap rambut hitam panjangnya menjadi pohon Natal . Dia begitu antusias menyambut perayaan Natal yang jatuh pada 25 Desember mendatang.

Awalnya, perempuan bernama Rosangela Mocellin tersebut datang ke sebuah salon di Brazil untuk merias rambutnya layaknya pohon natal yang menjulang tinggi. Rambut Rosangela awalnya dibuat berdiri tegak ke atas, sampai berbentuk layaknya kerucut.

Rambut kemudian dibentuk kerucut layaknya pohon Natal yang kokoh dengan diberikan hairspray dan berbagai produk lainnya untuk mempertahankan bentuk dasarnya.



Viral! Perempuan Ini Sulap Rambutnya Jadi Pohon Natal, Menjulang Tinggi

Foto/Instagram @thais.soares.hair

Setelah itu, rambut tersebut dihiasi oleh gantungan bola berwarna merah, box hadiah, boneka santa claus. Bahkan di ujung rambut Rosangela diberikan ornamen bintang berwarna merah layaknya pohon Natal sungguhan.

Agar semakin meriah, rambut pohon Natal tersebut juga dikelilingi dengan lampu-lampu yang menyala menghiasi uniknya rambut tersebut. Rosangela juga menambahkan curtain bangs pada tampilannya tersebut.

Ketika kepala Rosangela digerakan ke kiri dan kanan, ternyata rambut pohon Natal tersebut tetap berdiri tegak. Tampilan rambut pohon Natal milik Rosangela pun berhasil menghibur para netizen yang melihatnya.

"Ini adalah hal yang baik," kata netizen dikutip Kamis (21/12/2023).



"Buat seperti ini mejelang Natal," komentar netizen.

"Buatkan aku untuk Natal. Aku siap," tulis netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2564 seconds (0.1#10.140)