Selain Hadiri Kongres HMI, Ini Agenda Jokowi di Maluku

Rabu, 14 Februari 2018 - 12:19 WIB
Selain Hadiri Kongres HMI, Ini Agenda Jokowi di Maluku
Selain Hadiri Kongres HMI, Ini Agenda Jokowi di Maluku
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo pada hari ini melakukan serangkaian kegiatan di Provinsi Maluku.

Salah satunya, menghadiri Pembukaan Kongres ke-30 dan Peringatan Dies Natalis ke-71 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) digelar di Auditorium Universitas Pattimura, Ambon.

"Namun sebelumnya, Presiden meninjau terlebih dahulu program padat karya tunai di Desa Batu Merah, Kota Ambon, Provinsi Maluku," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Rabu (14/2/2018).

Setelah menghadiri Kongres HMI, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan akan bertolak menuju Kabupaten Seram bagian barat dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Di sana, Presiden dan Ibu Negara akan membagikan sejumlah bantuan sosial seperti Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH).

Jokowi juga akan meninjau pelaksanaan program Padat Karya Tunai yang ada di Desa Waimital sekaligus bertemu masyarakat Bumi Saka Mese Nusa.

Presiden dan Iriana akan kembali ke Kota Ambon untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah kepada masyarakat Kota Ambon dan Maluku Tengah.

"Malam harinya, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan dijadwalkan bertolak menuju Provinsi Sulawesi Selatan guna melanjutkan kegiatan kunjungan kerja," kata Bey.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6243 seconds (0.1#10.140)