alexametrics

Rakornas Satria Gerindra, Teriakan Prabowo Presiden Bergema

Rakornas Satria Gerindra, Teriakan Prabowo Presiden Bergema
Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Partai Gerindra dibuka, dihadiri Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. (Foto/Istimewa/Dok)
A+ A-
JAKARTA - Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) dibuka hari ini, Selasa (13/2/2018) dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Rakornas yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, ini akan berlangsung hingga Rabu, 14 Februari 2018. Selain Rakornas, Satria juga menggelar pengukuhan Pengurus Pusat Satria yang merupakan sayap Partai Gerindra, Selasa (13/2/2018).

Ada hal unik dalam Rakornas Satria kali ini. Prabowo yang datang bersama sejumlah pengurus Partai Gerindra menjadi pusat perhatian para peserta dan para tamu undangan. Saat tiba, Prabowo dielu-elukan di acara rakornas tersebut.

Prabowo Subianto tiba di Auditorium Bina Karna Hotel Bidakara, itu sekitar pukul 16.17 sore. Kedatangan mantan Pangkostrad ini mendapat sambutan meriah dari para kader Gerindra. Teriakan ‘Prabowo Presiden’ pun menggema di Hotel Bidakara.

"Prabowo Presiden. Prabowo Presiden, Prabowo Presiden. Gerindra, menang," ucap para kader Gerindra dan pengurus PP Satria menyambut kedatangan Prabowo di lokasi.

Rakornas ini selain dihadiri Prabowo Subianto, juga hadir Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad; Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno.

Selain itu, hadir juga Ketua Umum PP Satria Nizar Zahro, Ketua Panitia yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta Rany Maulani, sejumlah petinggi Partai Gerindra dan kader Partai Gerindra serta pengurus PP Satria.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top