alexametrics

Gerkindo Gelar Pelatihan Public Speaking bagi Pemimpin Gereja

loading...
Gerkindo Gelar Pelatihan Public Speaking bagi Pemimpin Gereja
Sekitar 120 orang pemimpin gereja mengikuti pelatihan public speaking di Aula Serbaguna Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat. Foto/Isra Triansyah/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Sekitar 120 orang pemimpin gereja mengikuti pelatihan public speaking di Aula Serbaguna Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

Acara ini bertajuk 'Training Publik Speaking untuk Pemimpin Kristen: How to be a Great Preacher' ini digelar oleh Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo), salah satu organisasi masyarakat yang didirikan Partai Perindo.

Ada sejumlah materi yang disampaikan dalam pelatihan public speaking ini. Salah satunya materi berkhutbah atau berbicara di depan umum.

"Materi ini diberikan supaya (pemimpin gereja) makin bagus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kepada umat mereka," kata Ketua Umum Gerkindo, Efraim Jerry Tawalujan di Kantor DPP Perindo, Selasa (13/2/2018).

Selain mengadakan kegiatan pelatihan public speaking, ke depan Gerkindo juga akan menggelar pelatihan lainnya seperti pelatihan bagi pemusik gereja, serta seminar bagaimana mengoptimalkan peran gereja agar bermanfaat bagi masyarakat.

Jerry berharap, dengan mengikuti berbagai pelatihan yang dimotori Gerkindo, para pemimpin gereja semakin terampil dalam melayani umat.

"Pada dasarnya Gerkindo adalah Ormas Kristen Perindo. Diharapkan nantinya akan memberikan dampak kepada 40 juta umat Kristen," ucap Jerry.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak