Konsolidasi di Jateng, Ketua Bappilu 2 Perindo: Caleg Harus Kerja Keras Menangkan Partai

Selasa, 19 Desember 2023 - 19:40 WIB
loading...
Konsolidasi di Jateng, Ketua Bappilu 2 Perindo: Caleg Harus Kerja Keras Menangkan Partai
Rapat Konsolidasi DPP, DPW dan DPD se-Jawa Tengah bertajuk Sukses Pemilu 2024 di Kantor DPW Partai Perindo Jateng, Kota Semarang, Selasa (19/12/2023). Foto/Eka Setiawan/MPI
A A A
SEMARANG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo), yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo menggelar Rapat Konsolidasi DPP, DPW dan DPD se-Jawa Tengah bertajuk Sukses Pemilu 2024 di Kantor DPW Partai Perindo Jateng, Kota Semarang, Selasa (19/12/2023).

Pada rapat itu salah satu yang ditekankan adalah para caleg Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu diminta tetap konsiten kerja keras untuk menang di Pemilu 2024.

“Caleg (harus) memenangkan partai,” ungkap Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) 2 Partai Perindo Ronny Tanusaputra yang hadir pada kegiatan itu.

Dia menengaskan para caleg Partai Perindo agar tidak hanya fokus untuk memenangkan masing-masing dirinya sendiri untuk menjadi anggota Dewan, namun harus terus konsisten dan kerja keras untuk memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024 termasuk pula memenangkan pasangan capres – cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Jateng.



Dia mengatakan bersama tokoh-tokoh termasuk pengurus DPP Partai Perindo terus berkeliling ke daerah-daerah sebagai kontrol agar konsistensi dan kerja keras semuanya tetap terjaga. Dia optimistis Partai Perindo dapat meraup banyak suara di Pemilu 2024 di berbagai daerah, termasuk di Jateng.

“Pemilu (tinggal sekitar) 50 hari lagi, semuanya harus kerja keras,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jateng Bambang Anto Wibowo.

“Hari ini kita harus tuntaskan apa yang sudah kita lakukan,” tambahnya.

Pada konteks tokoh nasional. Selain Ronny Tanusaputra, hadir pula pada kegiatna itu Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq. Ketua DPW Partai Perindo Jateng Mayjen TNI (Purn) Wuryanto juga hadir di sana. Rapat tersebut selain diikuti para caleg Partai Perindo berbagai tingkatan juga para Ketua DPD Partai Perindo di 35 Kabupaten/Kota se-Jateng.

Ketua DPW Partai Perindo Jateng Mayjen TNI (Purn) Wuryanto mengemukakan semangat para kader termasuk para pengurus DPD Partai Perindo di wilayah Jateng terus terjaga. Salah satunya dengan kehadiran mereka di luar undangan pada hari itu.

“Yang kami undang 2 orang (masing-masing DPD), tapi yang hadir di atas dua, karena mereka ingin terlibat langsung melihat perjuangan Partai Perindo,” tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)