Irish Bella Tegaskan Tak Pernah Tuduh Ammar Zoni Pakai Narkoba: Saya hanya Mengingatkan Beliau

Selasa, 19 Desember 2023 - 07:50 WIB
loading...
Irish Bella Tegaskan Tak Pernah Tuduh Ammar Zoni Pakai Narkoba: Saya hanya Mengingatkan Beliau
Irish Bella menegaskan tidak pernah menuduh Ammar Zoni memakai narkoba setelah bebas hingga membuatnya depresi. Tuduhan tersebut dibantah oleh Irish. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Irish Bella menegaskan tidak pernah menuduh Ammar Zoni memakai narkoba setelah bebas beberapa waktu lalu hingga membuatnya depresi. Tuduhan tersebut dibantah oleh Irish.

Irish mengatakan dirinya bukan menjadi pemicu Ammar memakai narkoba untuk yang ketiga kalinya. Sebab, apa yang dilakukannya hanya sekadar mengingatkan sang suami untuk melakukan kegiatan positif.

“Dan muncul lagi berita juga bahwa alasan bang Ammar melakukan hal-hal terlarang itu karena saya terus-menerus menuduh beliau masih menggunakan sehingga beliau depresi dan stres, akhirnya menggunakan hal-hal terlarang itu sebagai bentuk pelariannya,” kata Irish dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (19/12/2023).

“Saya ingin menegaskan bahwa saya tidak pernah tuduhan-tuduhan tersebut. Kapasitas saya hanya mengingatkan beliau untuk terus melakukan hal-hal positif, itu aja,” sambungnya.





Sebagai istri sekaligus sesama umat Muslim, artis 27 tahun ini merasa perlu mengingatkan Ammar untuk melakukan hal positif dan menjauhkan narkoba. Terlebih, artis 30 tahun itu sebelumnya sudah dua kali terjerat kasus yang sama.

Di sisi lain, ibu dua anak ini menyebut bahwa keputusan Ammar menggunakan narkoba untuk yang ketiga kalinya adalah di luar kendalinya. Ini karena dirinya dan pemilik nama asli Muhammad Ammar Alruvi itu sudah tidak tinggal serumah sejak delapan bulan lalu.

“Tanggung jawabnya kita sebagai sesama Muslim untuk saling mengingatkan. Jadi saya memberitahu apa saja yang dilakukan bang Ammar di luar kendali saya,” jelasnya.

“Apalagi saya sama bang Ammar sudah tidak tinggal satu rumah dari sekitar delapan bulan yang lalu,” pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)