Bocah Argentina yang Dibawa Lari Ayahnya Ditemukan di Tana Toraja

Selasa, 06 Februari 2018 - 21:48 WIB
Bocah Argentina yang Dibawa Lari Ayahnya Ditemukan di Tana Toraja
Bocah Argentina yang Dibawa Lari Ayahnya Ditemukan di Tana Toraja
A A A
JAKARTA - Alum Langone, bocah perempuan asal Argentina yang dibawa lari ayahnya akhirnya ditemukan berada di Kesu, Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (6/2/2018).

Bocah berusia tujuh tahun itu ditemukan bersama ayahnya di restoran yang berada di Sallebayu Bungalows & Restaurant sekitar pukul 10.00 wita. (Baca juga: Dicari di Indonesia, Gadis Cilik Argentina yang Diculik Belum Ditemukan )

Dikonfirmasi hal tersebut, Polres Tana Toraja berterima kasih kepada segenap masyarakat yang ikut membantu menemukan Alum Langone asal Argentina tersebut.

"Berkat informasi dari segenap elemen masyarakat dan kerja keras personel di lapangan, akhirnya kami sudah temukan bersama ayahnya, hari ini." Ungkap Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto P Sirait, Selasa (6/2/2018) siang.

Sebelumnya Kedutaan Besar Argentina merilis pencarian terhadap Alum yang diduga diculik oleh ayahnya sendiri.

Kasus ini berdasarkan atas laporan ibu Alum, Elizabeth Avalos yang mengakui putrinya dijemput paksa saat sepulang sekolah.

Sebelumnya sampai ke Indonesia, Alum sempat dibawa ayahnya ke Brazir dan Bolivia. Saat berita ditulis, Alum sedang dalam perjalanan menuju Pola Sulsel. Dia dikawal personel Polres Toraja Utara.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3770 seconds (0.1#10.140)