alexametrics

Doa Bersama di Pesantren Al Baghdadi, Karawang

Di Depan 150 Ribu Santri, HT: Harus Ada yang Bisa Lampaui Pencapaiannya

loading...
Di Depan 150 Ribu Santri, HT: Harus Ada yang Bisa Lampaui Pencapaiannya
Ketum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri acara Doa untuk Kemaslahatan Bangsa dan Negara di Ponpes Al Baghdadi, Karawang, Sabtu malam. HT mengajak jamaah bersama-sama membangun Indonesia. Foto/Humas Perindo
A+ A-
KARAWANG - Hidup bisa di atas, bisa di bawah, setiap orang  yang mau berusaha bisa berhasil tidak tergantung usia, pengalaman, atau pun masa lalunya.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat berbagi pengalaman dan ilmunya kepada lebih dari 150.000 jamaah  Ponpes Al Baghdadi, Karawang, pimpinan KH Junaedi Al Baghdadi, Sabtu (3/2/2018).

"Keberhasilan tidak berkaitan dengan masa lalu. Terus berusaha, cintai pekerjaan kita, kerja keras, jujur, pantang menyerah, belajar, pasti cepat berhasil," kata Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada acara doa bersama untuk kemaslahatan bangsa dan negara yang berlangsung hingga dini hari.  

Seringkali, lanjutnya, banyak orang takut melangkah hanya karena masa lalu atau latar belakangnya. Padahal, bicara keberhasilan adalah soal masa depan yang tak ada kaitannya dengan masa lalu.

Terus belajar adalah salah satu yang ditekankan oleh HT. Hingga saat ini pun, dirinya tak pernah berhenti belajar, apalagi  saat ini masih terus mengajar ke berbagai daerah. Menjadi seorang pengajar, menuntutnya, untuk terus belajar hal-hal baru setiap hari. Hingga saat ini HT telah mengajar di lebih 180 perguruan tinggi mulai dari Aceh hingga Papua.   

Selain itu, HT menuturkan, pentingnya seseorang mencintai pekerjaannya. Orang yang mencintai pekerjaannya akan tulus, mau berkorban, kerja keras, disiplin, pantang menyerah dan terus belajar yang akan menjadikan orang tersebut akan lebih cepat berhasil.

HT berharap kepada ratusan ribu jamaah yang hadir banyak yang meraih keberhasilan, dan bisa melampaui apa yang telah dicapainya saat ini. “Mari bersama-sama kita bangun Indonesia, sejahterakan masyarakatnya," kata HT, disambut riuh tepukan tangan masyarakat yang hadir

Dia merintis usaha dari bawah sejak muda dengan modal relatif kecil dan satu karyawan yaitu dirinya sendiri. Semua dilakukan dengan kerja keras, pantang menyerah, jujur, dan terus belajar. Kini MNC yang dibangunnya lebih dari 28 tahun lalu telah memiliki 100 lebih perusahaan dengan 36.000 karyawan lebih dan terus bertambah lebih dari 2000 karyawan setiap tahunnya seriring berkembangnya MNC Group.

KH Junaedi Al Baghdadi mengatakan, dia memberikan apresiasi yang luar biasa kepada HT yang telah datang berbagi ilmu dan pengalaman kepada para jamaah untuk menjadi orang yang berhasil. Dia berpesan kepada HT agar terus berjuang untuk bangsa dan negara. “Teruskan perjuangan dan berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” pungkasnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak