alexametrics

Doa Bersama di Ponpes Al Baghdadi Karawang

Di Hadapan 150 Ribu Jamaah, HT Janjikan Lapangan Kerja Sebanyak-banyaknya

loading...
Di Hadapan 150 Ribu Jamaah, HT Janjikan Lapangan Kerja Sebanyak-banyaknya
Ketum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri acara Doa untuk Kemaslahatan Bangsa dan Negara Tercinta di Ponpes Al Baghdadi, Karawang, Sabtu malam. HT mengajak jamaah bersama-sama membangun Indonesia. Foto/Humas Partai Perindo
A+ A-
KARAWANG - Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama sekitar 150.000 lebih jamaah Ponpes Al Baghdadi, Karawang, doa bersama untuk kemaslahatan bangsa dan negara.

Meskipun diguyur hujan, ratusan ribu jamaah Ponpes Al Baghdadi, Karawang, pimpinan KH Junaedi Al Baghdadi tak ada yang beranjak. Banyak yang menggunakan jas hujan atau terpal melindungi diri mereka, lebih banyak lagi yang membiarkan hujan turun menerpa di acara yang berlangsung hingga dini hari tersebut.

Dalam kesempatan itu, HT menuturkan, rasa syukurnya selama ini telah mendapat berkah yang luar biasa dari Tuhan Yang Maha Esa. Dia menuturkan perjalanan panjangnya merintis usaha dari bawah sejak muda dengan modal relatif kecil dan satu karyawan yaitu dirinya sendiri.

Semua itu dilakukan dengan kerja keras, pantang menyerah, jujur, dan terus belajar. Kini MNC yang dibangunnya lebih dari 28 tahun lalu telah memiliki 100 lebih perusahaan dengan 36.000 karyawan lebih dan terus bertambah lebih dari 2000 karyawan setiap tahunnya.

Kini, lanjutnya, sudah waktunya untuk mengabdikan diri untuk membangun bangsa dan negara. "Saya berjuang dengan tulus, karena kecintaan pada NKRI. Mari bersama-sama kita bangun Indonesia, sejahterakan masyarakatnya," kata HT, disambut riuh tepukan tangan masyarakat yang hadir, Sabtu (4/2)

HT mengatakan, masyarakat kecil harus didorong agar kesejahteraannya meningkat. Membangun masyarakat yang sebelumnya tidak produktif menjadi produktif, yang sudah produktif menjadi semakin produktif. Menciptakan lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya.

Agar lebih banyak lagi masyarakat yang berkontribusi sebagai pembayar pajak baru, yang menjadi bahan bakar Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Seperti diketahui sekitar 2/3 dari APBN berasal dari pajak. Ujungnya ekonomi Indonesia melesat, anggaran kuat, masyarakatnya sejahtera.  

Hal ini menjadi perjuangannya, terjun ke politik bersama seluruh keluarga besar Partai Perindo dengan satu tujuan, yaitu mewujudkan cita-cita kemerdekaan, Indonesia yang tidak hanya merdeka tapi juga bersatu, berdaulat, adil dan makmur.  

KH Junaedi Al Baghdadi mengatakan, dia memberikan apresiasi yang luar biasa kepada HT yang telah datang, berbagi ilmu, dan pengalaman kepada para jamaah untuk menjadi orang yang berhasil. Dia berpesan kepada HT agar terus berjuang untuk bangsa dan negara. “Teruskan perjuangan dan berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” pungkasnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak