Bahagiakan Keluarga dengan Tata Rumah yang Baik

Sabtu, 03 Februari 2018 - 18:12 WIB
Bahagiakan Keluarga dengan Tata Rumah yang Baik
Bahagiakan Keluarga dengan Tata Rumah yang Baik
A A A
JAKARTA - Business Manager Dekoruma, Rafi Sarumaha mengatakan, kehidupan di rumah akan lebih baik dan nyaman apabila tata ruang di dalam rumah diatur sedemikian rupa mengikuti selera pemilik rumah.

Menurutnya, untuk rumah dengan luas yang cukup, tidak masalah saat ingin meletakkan berbagai furnitur. Masalahnya justru datang bagi yang memiliki rumah dengan luas terbatas.

"Namun tak perlu sedih memiliki rumah minimalis sederhana tidak harus mengorbankan kenyamanan," kata Rafi dalam siaran pers, Sabtu (3/2/2018).

"Tetap bisa mengoleksi furnitur dan benda lain di rumah sendiri. Caranya dengan memilih furnitur dan alat rumah tangga yang memiliki fungsi ganda, sehingga rumah minimalis tidak sesak," tambahnya.

Kata Rafi, pemilihan sofa bed yang bisa digunakan sebagai tempat tidur dan kursi untuk menyambut tamu. Menurutnya, bisa juga dengan menyiapkan kursi lipat tambahan jika ternyata jumlah tamu yang berkunjung cukup banyak. Seperti kursi lipat praktis dari Dekoruma digunakan untuk mengakali hal ini.

Kemudian sambung Rafi, yakni penempatan meja dapur yang tidak perlu memiliki dua meja, cukup memiliki satu meja saja yang bisa melakukan dua fungsi dengan baik.

"Pastikan saja kebersihan meja tetap dijaga atau dapat memilih meja dengan material granit untuk memudahkan proses membersihkannya," ucap Rafi Sarumaha.

Selanjutnya kata Rafi, yakni mengenai rak display bisa digunakan sebagai solusi untuk mengatur letak perabotan di ruangan . Tentu saja hal ini sangat menguntungkan karena fungsinya yang lain.

"Bisa membeli rak display di Dekoruma dengan berbagai macam desain menarik untuk memenuhi sesuai kebutuhan," tuturnya.

Selain itu menurut Rafi adalah, pemilihan meja setrika ajaib yakni meja setrika yang terdapat cermin di bagian sisinya yang lain.

"Cermin di balik papan setrika ini bisa digunakan sehari-hari. Jadi tidak perlu menyimpannya selesai menyetrika," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8558 seconds (0.1#10.140)