Ganjar Dapat Dukungan dari Ponpes Nurul Huda, Tempat Kemenangan Ma'ruf Amin

Sabtu, 16 Desember 2023 - 08:18 WIB
loading...
Ganjar Dapat Dukungan dari Ponpes Nurul Huda, Tempat Kemenangan Maruf Amin
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengunjungi KH Atok Romli Musthofa atau yang akrab disapa Gus Atok di Pondok Pesantren Nurul Huda Bekasi, Jawa Barat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengunjungi KH Atok Romli Musthofa atau yang akrab disapa Gus Atok di Pondok Pesantren Nurul Huda Bekasi, Jawa Barat. Dalam kunjungan itu, Ganjar mendapatkan dukungan dari pihak Ponpes Nurul Huda.

Ponpes Nurul Huda merupakan salah satu ponpes yang mendukung Wakil Presiden Ma’Ruf Amin saat Pilpres 2019. Ganjar datang bersama istrinya, Siti Atikoh, dan putranya, Alam Ganjar serta Anggota DPR dari Fraksi PDIP Rieke Diah Pitaloka.



“Dulu Bapak Kiai Ma’ruf Amin, saat itu (2019) kita deklarasi istighosah kubro Alhamdulillah beliau jadi Wakil Presiden. Mudah-mudahan hajat kita semua, bangsa Indonesia wabil khusus hajat kita semua Pak Ganjar, bisa diijabah Allah SWT,” ujar Gus Atok di tempat, Kamis 14 Desember 2023 lalu.

Gus Atok memberi pesan kepada Ganjar agar tidak cemas tentang hasil survei. Gus Atok mengatakan pihaknya akan mendukung Ganjar.

“Pak Ganjar tenang saja, di sini ada para santri yang akan selalu mendoakan Pak Ganjar. Nggak usah kita khawatir dengan survei. Insya Allah para santri akan selalu bersama Pak Ganjar,” katanya.

Di sisi lain, Ganjar mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Ganjar mengatakan ini adalah kali pertama dirinya berkampanye dengan membawa anak dan istri.

“Baru pertama kali perjalanan politik saya keliling ajak anak istri,” ujar Ganjar.

“Tadi di dalem kita sudah bercerita menandatangai piagam perjuangan. Insya Allah itu ijab kobul yang tulus untuk kita berjuang bersama dan kita tidak bertransaksi. Karena kita sedang mendengarkan keluh kesah dan realitas yang ada,” sambungnya.

Berikut isi Piagam Perjuangan Ponpes Nurul Huda untuk Ganjar:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)