Bintang Emon Puji Iris Graciella di Live Show Top 10 Trending Star: Penguasaan Panggungnya Mantap!

Jum'at, 15 Desember 2023 - 17:00 WIB
loading...
Bintang Emon Puji Iris Graciella di Live Show Top 10 Trending Star: Penguasaan Panggungnya Mantap!
Iris Graciella berhasil membawakan lagu ‘Cobalah Mengerti’ milik Noah. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Live Show Hit The Stage Top 10 Trending Star telah sukses diselenggarakan pada 15 November 2023 lalu melalui live streaming di YouTube Channel HITS Records.

Seluruh peserta telah memberikan penampilan terbaiknya masing-masing demi berhasil lolos ke babak top 3 dan berkesempatan mendapatkan single serta music video baru dari HITS Records, uang 50 juta rupiah, hingga trip ke Singapura.

Menjadi penampil kedua setelah Kiano, Iris Graciella, gadis cantik berusia 16 tahun asal Tangerang berhasil membawakan lagu ‘Cobalah Mengerti’ milik Noah. Dengan outfit yang outstanding dan tatanan rambut yang menawan, Iris berhasil menghipnotis para juri dan penonton.

“Kamu cantik sekali hari ini. Aku suka banget sama baju kamu dan penampilan kamu semuanya cakep banget hari ini. Suara kamu unik banget, kamu sebenernya udah punya base-nya. Aku suka sama warna suara kamu,” ujar Mahalini.

“Saat membawakan (lagu) dengan gaya rock-nya ya, saya merasa cukup menikmati. Penguasaan panggungnya tuh mantep banget lah,” tambah Bintang Emon.

Iris sendiri mengaku bahwa Trending Star merupakan panggung pertamanya sebagai penyanyi solo.

“As a solo, ini pertama kali aku di stage dengan segini banyaknya penonton kayak gini. Aku juga gak begitu deg-degan, cuman aku lebih kayak ‘aduh aku harus bawain lagunya kayak gimana ya’, lebih kepikirannya kayak gitu sih,” ungkap Iris.

Buat yang penasaran dengan penampilan Iris di Live Show Hit The Stage Top 10 Trending Star, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3531 seconds (0.1#10.140)