Ganjar Minta Relawan Turun ke Lapangan Serap Aspirasi dan Ambil Hati Masyarakat

Jum'at, 15 Desember 2023 - 12:27 WIB
loading...
Ganjar Minta Relawan Turun ke Lapangan Serap Aspirasi dan Ambil Hati Masyarakat
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo saat mengunjungi Kantor TKRPP Karawang, Jawa Barat, Jumat (15/12/2023). Foto/MPI/Irfan Maulana
A A A
KARAWANG - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo meminta para relawan tidak hanya sekadar kampanye mengajak masyarakat memilih dirinya. Namun, kata Ganjar, relawan harus turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Hal itu dia sampaikan kepada ratusan relawan di Kantor Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (15/12/2023).

"Maka door to door adalah cara yang paling baik, begitu door to door, ajak ngobrol," ujarnya.

Capres yang diusung Partai Perindo ini mengatakan kepada relawan agar tidak hanya menempelkan stiker atau memasang spanduk saja. Namun, juga harus bisa mendapatkan hari rakyat dengan cara pendekatan.

"Kalau ketemunya, kalau sudah love kalau sudah suka, kalau sudah oke, maka dia akan menjaga dan tidak akan pernah bergeser," tutur Ganjar.

Dia pun kembali menegaskan kepada relawan harus bergerak. Sebab, bantuan relawan sangat penting untuk memenangkan dirinya dalam Pilpres 2024.

"Pada saat bertemu di bawah dengan masyarakat. Masuklah ke rumahnya, bisa stiker, bisa kalender mungkin baliho kecil ditempelkan. Kalau hatinya sudah terkunci maka gangguan apa pun tidak akan bisa masuk," jelasnya.

"Inilah kerja dari relawan, maka TKRPP kita harapkan nanti komunikasikan dengan mereka, kami sudah bicara dengan TPN ya Insya Allah sebentar lagi mereka juga akan berkeliling, mudah-mudahan nanti bisa bertemu bapak Ibu di daerah," sambung Ganjar.

Diketahui, kedatangan Ganjar imi merupakan bagian dari kampanyenya jelang pemungutan suara capres-cawapres yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024. Dalam kunjungan di TKRPP Kabupaten Karawang, Ganjar ditemani oleh istrinya, Siti Atikoh.

Sebelumnya dia sudah menyambangi masyarakat, buruh, nelayan, petani di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/12/2023). Dalam kunjungannya, Ganjar mendapatkan banyak keluhan, seperti kelangkaan pupuk, air irigasi untuk pertanian, minimnya lapangan pekerjaan dan calo lowongan pekerjaan yang merajalela.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)