Optimistis Elektabilitas Ganjar Unggul, HT Harap Performa Debat Capres Dipertahankan

Selasa, 12 Desember 2023 - 23:16 WIB
loading...
Optimistis Elektabilitas Ganjar Unggul, HT Harap Performa Debat Capres Dipertahankan
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi penampilan Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dalam debat perdana, Selasa (12/12/2023) malam. Foto: MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi penampilan Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dalam debat perdana di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023) malam.

HT pun yakin capres yang diusung Partai Perindo itu dapat mempertahankan performa dan tampil semakin baik lagi dalam debat selanjutnya selanjutnya.



"Harapan saya tentunya, karena saya satu pengusung, yang (debat) kedua sampai kelima ya lebih baik lagi, atau paling tidak mempertahankan poling yang tinggi saat ini," tutur HT saat ditemui usai mengikuti Debat Capres di Kantor KPU.

HT menilai, penampilan dalam Debat Capres malam ini dapat berefek pada elektabilitas kandidat, termasuk Ganjar. Untuk itu, ia meyakini elektabilitas Ganjar lebih tinggi dari kandidat lainnya.


"Saya yakin saat ini tertinggi dari calon-calon lainnya. Tadi saya ditanya beberapa teman, karena mau diumumkan polingnya kan, tetapi saya seyakin-yakinnya paling tinggi," tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)