Syukuran Sindonews, Hary Tanoesoedibjo: Terus Berkreasi dan Berinovasi

Sabtu, 20 Januari 2018 - 05:22 WIB
Syukuran Sindonews, Hary Tanoesoedibjo: Terus Berkreasi dan Berinovasi
Syukuran Sindonews, Hary Tanoesoedibjo: Terus Berkreasi dan Berinovasi
A A A
JAKARTA - Sindonews.com menunjukkan kinerja cemerlang. Portal berita yang terintegrasi dengan KORAN SINDO ini berhasil mengungguli media-media online lain yang sudah lebih dahulu berjalan.

"Selamat Sindonews.com berhasil ranking 6 dalam waktu relatif singkat," kata Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) saat Syukuran Sindonews.com di Gedung SINDO, Jumat (19/1/2018).

Sukses, lanjut HT, tidak diukur dari usia dan berapa lama bekerja, tapi dari kualitasnya. Kepada redaksi Sindonews.com, HT berpesan agar terus berkreasi, berinovasi, fighting spirit tinggi. "Saat di atas jangan terbuai. Jadikan ini kultur, Sindonews.com akan jadi leader di industrinya," ujar HT.

HT mengingatkan, banyak perusahaan ketika berjaya terbuai hingga lupa berinovasi, berkreasi, dan kehilangan fighting spirit-nya. Sementara di sisi lain kompetitor terus berinovasi, akhirnya tersalip.

Sindonews.com, kata HT, sudah berjalan ke arah yang benar. Saat ini, seluruh sektor termasuk media informasi beralih ke digital. Perusahaan-perusahaan terbesar di dunia pun didominasi digital. "Ke depan kompetisi akan semakin ketat. Inovasi harus terus dilakukan agar Sindonews bisa selalu berada di depan," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6574 seconds (0.1#10.140)