Debat Perdana Capres 2024, Prabowo Janji Berantas Korupsi Sampai ke Akar-akarnya

Selasa, 12 Desember 2023 - 20:17 WIB
loading...
Debat Perdana Capres 2024, Prabowo Janji Berantas Korupsi Sampai ke Akar-akarnya
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menegaskan bersama pasangannya Gibran Rakabuming Raka akan memberantas korupsi hingga ke akar-akarnya. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan bersama pasangannya Gibran Rakabuming Raka akan memberantas korupsi hingga ke akar-akarnya.

Hal tersebut diungkapkan Prabowo saat menyampaikan visi misi dalam debat perdana Capres 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023) malam.

"Prabowo-Gibran, kita akan perbaiki yang harus diperbaiki, tegakkan apa yang harus ditegakkan, dan kita bertekad memberantas korupsi sampai ke akar," kata Prabowo.



Awalnya Prabowo mengatakan masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki oleh pemerintah. Namun banyak juga yang patut disyukuri. Salah satunya keamanan Indonesia di tengah ketidakpastian global.

Hal itu, kata Prabowo, merupakan keberhasilan dari pemimpin yang saat ini menjabat. Untuk itu, Prabowo bertekad untuk melanjutkan yang sudah baik, dan meningkatkannya.

"Kita paham masih banyak kekurangan, tapi kita mesti bersyukur di tengah tantangan dunia, negara begitu banyak perang saudara, Indonesia masih aman, masih damai, masih terkendali, harga masih terkendali, ekonomi untuk rakyat masih aman karena kepemimpinan, dan management negara yang berhasil," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)