alexametrics

Wiranto Diklaim Berada di Belakang Kubu Kepemimpinan Daryatmo

loading...
Wiranto Diklaim Berada di Belakang Kubu Kepemimpinan Daryatmo
Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Partai Hanura Kepemimpinan Marsekal Madya TNI (Purn) Daryatmo telah melakukan pertemuan dengan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (19/1/2018). Dalam pertemuan yang hanya 30 menit itu, kapasitas Wiranto sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Hanura.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Hanura kepemimpinan Daryatmo, Dadang Rusdiana mengklaim bahwa pertemuan itu menegaskan posisi Wiranto di kubunya. "Dewan pembina memberikan keyakinan kepada kita DPD dan DPC bahwa ketua dewan pembina kita Wiranto bersama-sama kita," kata Dadang di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (19/1/2018).

(Baca juga: Hanura Terbelah karena Konflik Kepentingan Antara Elite Partai)

Selain itu, kesediaan Wiranto bertemu dengan kubunya itu bakal meningkatkan semangat pihaknya. Wiranto pun diklaimnya berada di belakang kubunya.

Namun, kata dia, tidak ada pembahasan yang berat dalam pertemuan Wiranto dengan kubunya tadi. "Mengenai masa depan Hanura. Pak Wiranto mengucapkan selamat kepada kita yang menyelenggarakan munaslub," beber anggota Komisi X DPR ini.

(Baca juga: Lewat Pesan WhatsApp, Wiranto Dukung Munaslub Hanura)

Diketahui, Daryatmo telah ditetapkan sebagai Ketua umum Partai Hanura kubu Sarifuddin Sudding melalui musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) kemarin. Munaslub itu juga sekaligus memberhentikan Oesman Sapta Odang (OSO) dari jabatan ketua umum Partai Hanura.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak