alexametrics

Lewat Pesan WhatsApp, Wiranto Dukung Munaslub Hanura

loading...
Lewat Pesan WhatsApp, Wiranto Dukung Munaslub Hanura
Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Wiranto. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto tidak bisa menghadiri acara Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang digelar kubu Syarifuddin Suding di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partainya, di Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (18/1/2018).

Namun, Wiranto mengirimkan pesan melalui WhatsApp kepada pimpinan sidang Munaslub. Pesan dari Wiranto itu kemudian dibacakan Ketua DPP Partai Hanura Dossy Iskandar di hadapan para peserta Munaslub.

"Pada posisi sebagai Menko Polhukam saya harus tetap konsisten untuk membantu Presiden membaktikan diri saya menjaga menjaga stabilitas politik dan keamanan nasional," tutur Dossy Iskandar membacakan pesan WhatsApp dari Wiranto di acara Munaslub, Kantor DPP Partai Hanura, Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (18/1/2018).

Tugas sebagai Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), kata Wiranto, membutuhkan perhatian dan kemampuannya sepenuhnya.

"Untuk itu saya legawa dan akan mendukung sepenuhnya Partai Hanura dipimpin orang-orang yang berkualitas,bermoral dan memiliki kemampuan manjerial yang andal melalui proses konstitusi Partai Hanura," kata Dossy masih membacakan isi pesan Wiranto.

"Sebagai Ketua Dewan Pembina yang mendirikan partai ini,  saya sangat sadar bahwa besar kecilnya partai akan sangat pada kekuatan riil pemilik partai ini, yakni seluruh anggota dan simpatisannya di seluruh Indonesia bahkan mancanegara yg diwakili DPD (pengurus provinsi) dan DPC (pengurus kabupaten/kota)," tambah Dossy membacakan pesan Wiranto.

Melalui pesan itu, Wiranto menyatakan siapa pun dan cara apa pun tidak bisa mencegah hak politik pemilik Partai Hanura.

"Oleh sebab itu saya akan terus mendukung dan bersama-sama dengan saudara-saudara berjuang untuk eksistensi Partai Hanura.  Selamat berjuang semoga Tuhan yang Maha Kuasa merestui perjuangan Partai Hanura. Wiranto," tutur Dossy mengakhiri pesan Wiranto yang disambut sorak sorak dan tepuk tangan kader Hanura.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak