Erik ten Hag Yakin Manchester United Bertahan di Liga Champions

Selasa, 12 Desember 2023 - 21:03 WIB
loading...
Erik ten Hag Yakin Manchester United Bertahan di Liga Champions
Erik ten Hag meyakini Manchester United bertahan di Liga Champions 2023/2024 / Foto: CaughtOffside
A A A
Erik ten Hag meyakini Manchester United bertahan di Liga Champions 2023/2024. Meski posisi Setan Merah berada di ujung tanduk, namun pelatih berkepala plontos itu mengatakan Setan Merah mempunyai modal untuk bertahan.

Man United bakal menjalani laga krusial menghadapi Bayern Muenchen pada laga terakhir Grup A Liga Champions musim ini di Old Trafford, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. Laga tersebut akan menjadi penentu nasib Setan Merah di turnamen tersebut.

Tak ada jalan keluar bagi Man United selain mengamankan tiga poin demi lolos ke tahap sistem gugur. Di sisi lain, mereka juga harus bergantung pada hasil pertandingan antara Copenhagen versus Galatasaray.


Jika salah satu dari tim itu menang, maka pupus sudah harapan Manchester United melaju ke babak 16 besar. Meski demikian, Ten Hag meyakini timnya masih mempunyai peluang besar untuk lolos.

"Aku tidak tahu. Yang saya tahu adalah saya tidak pernah berpikir dalam skenario negatif. Saya hanya berpikir positif. Kami tahu apa yang harus kami lakukan, kami harus menang agar bisa bertahan di Eropa, jadi ini semua tentang itu," kata Ten Hag dilansir dari laman resmi Manchester United, Selasa (12/12/2023).

"Jadi saya akan mempersiapkan tim dengan perasaan itu, dengan keyakinan bahwa kami bisa melakukannya. Saya pikir kami telah menunjukkannya dalam beberapa minggu terakhir, ketika kami berada dalam kondisi terbaik, kami bisa melakukannya," sambungnya.



Saat ini, Ten Hag mengaku tidak terlalu memikirkan hasil pertandingan tim lainnya. Juru formasi asal Belanda itu menegaskan hanya berfokus untuk mengantar timnya meraih kemenangan atas Bayern Muenchen.

"Kami harus menang untuk bertahan di Eropa," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)