Ganjar Pranowo Mengedepankan Nilai Kepemimpinan

Selasa, 12 Desember 2023 - 09:14 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Mengedepankan Nilai Kepemimpinan
Calon Presiden Ganjar Pranowo saat menghadiri acara deklarasi Progresif di Jakarta, Jumat (8/12/2023). Foto/Dok MPI/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Istri dan anak calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo , Siti Atikoh dan Muhammad Zinedine Alam Ganjar selalu mendapatkan respons positif dari masyarakat saat melakukan kunjungan. Misalnya, saat Siti Atikoh berkunjung ke Pondok Pesantren Cipasung, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat dan Alam Ganjar datang ke Makassar.

Antusias masyarakat sangat luar biasa menyambut keduanya. Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Siti Rahmayanti Badjeber mengungkapkan bahwa terjunnya Atikoh dan Alam datang ke berbagai tempat esensinya lebih kepada mengampanyekan nilai-nilai yang diangkat Ganjar yang dikenal dekat dengan rakyat, berkolaborasi, percepatan, dan lain-lain.

"Bahwa kemudian ada kelompok masyarakat yang jadi mau atau makin yakin memilih Ganjar-Mahfud dari situ ya kita bersyukur. Karena ini bukan tentang kekuasaan, tetapi tentang rakyat,” ujar Rahma dihubungi wartawan, Senin (11/12/2023).





Adapun mengenai pesan yang bisa diambil dari figur Siti Atikoh dan Alam Ganjar, kata Rahma, tentu tiap orang bisa berbeda-beda. “Buat kami yang muda-muda di TPN, melihat sosok kedua tokoh ini membuktikan bahwa Pak Ganjar itu memang tokoh yang mengedepankan nilai-nilai kepemimpinan yang dibutuhkan Indonesia jika ingin unggul,” tuturnya.

“Seperti harus menyatu dengan rakyat, harus mau dialog dengan rakyat, dan harus mau kerja cepat untuk rakyat," pungkas Rahma.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)