TMP dan Pemuda Perindo Konsolidasi untuk Pemenangan Ganjar-Mahfud

Senin, 11 Desember 2023 - 23:26 WIB
loading...
TMP dan Pemuda Perindo Konsolidasi untuk Pemenangan Ganjar-Mahfud
Sekjen DPP Taruna Merah Putih (TMP) Rio Dondokambey menyambut baik konsolidasi dengan Pemuda Perindo yang diselenggarakan di Kantor DPP TMP, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP Taruna Merah Putih (TMP) Rio Dondokambey menyambut baik konsolidasi dengan Pemuda Perindo yang diselenggarakan di Kantor DPP TMP, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023). Kedua sayap partai itu nantinya akan membuat acara diskusi bersama generasi muda demi pemenangan pasangan Caprea dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Tentunya pada hari ini kami berterima kasih karena teman-teman dari Pemuda Perindo dipimpin langsung oleh Michael mau datang bersilaturahmi Taruna Merah Putih. Tentunya menjadi satu bagian dari konsolidasi kita sebagai sesama Pemuda atau sebagai sayap partai, solid bersama-sama akan memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," ujar Rio.



Forum diskusi bersama anak muda akan diselenggarakan oleh TMP dan Pemuda Perindo, mulai akhir bulan Desember ini hingga masa pencoblosan Pemilu 2024. Nantinya generasi muda bisa menyampaikan aspirasi atau keinginan mereka tentang Indonesia.

"Ya rencananya dimulai dengan akhir Desember atau mungkin Januari kami dari TMP dan Pemuda Perindo berkomitmen akan bekerja sama untuk melakukan kegiatan-kegiatan khususnya untuk segmentasi milenial dan gen Z," jelasnya.

Dia menegaskan perihal gimik-gimik politik nantinya tidak akan menjadi pembahasan dalam acara tersebut. Sebab menurutnya, yang dibutuhkan anak muda adalah politik gagasan untuk menentukan arah Indonesia ke depan.

"Sebenernya gimik itu hanya bumbu sosial media ya dan kalau menurut kami hasil diskusi bersama Pemuda Perindo juga sebenarnya generasi muda yang dikedepankan sebenarnya politik gagasan kejujuran dan gimik-gimik bukan yang menjadi utama dari politik sebenarnya," paparnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar, Sekjen DPP Pemuda Perindo Diska Resha, beserta jajarannya.



Sebagai informasi, Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu. Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Ganjar Pranowo.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)