alexametrics

Idrus Marham: Kalau Dilantik, Alhamdulillah

loading...
Idrus Marham: Kalau Dilantik, Alhamdulillah
Idrus Marham. Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Sekjen Partai Golkar Idrus Marham kabarnya akan dilantik sebagai Menteri Sosial (Mensos) RI, menggantikan Khofifah Indar Parawansa, Rabu (17/1/2018) pagi ini.

Saat dihubungi SINDOnews, Idrus mengatakan,"Saya baru mau ke sana saja (Istana). Kalau dilantik, alhamdulillah."

Ketika ditanya apakah undangan yang diterimanya berisi tentang pelantikan dirinya sebagai Mensos, politikus senior itu mengatakan,"Kita lihat. Kita ke sana saja (Istana)."

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan melakukan reshuffle Kabinet Kerja pada Rabu (17/1/2018) pagi ini.



Berdasarkan undangan berkop dan berstempel Menteri Sekretaris Negara RI yang beredar pagi ini, pada Rabu pukul 09.00 WIB ini akan dilakukan pelantikan Menteri Kabinet Kerja Sisa Masa Jabatan Periode Tahun 2014-2019, anggota Dewan Pertimbangan Presiden, serta Kepala Staf Angkatan Udara oleh Presiden RI Joko Widodo.

Beredar kabar, menteri yang akan diganti adalah Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa. Posisi Khofifah yang telah mengajukan pengunduran diri karena maju sebagai calon gubernur Jawa Timur itu kabarnya akan dijabat Sekjen Partai Golkar Idrus Marham.

Sementara, mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dikabarkan bakal diangkat sebagai Kepala Staf Kepresidenan yang kini dijabat Teten Masduki.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak