Oesman Sapta Tak Masalah jika Wiranto Kembali Pimpin Hanura

Selasa, 16 Januari 2018 - 12:39 WIB
Oesman Sapta Tak Masalah jika Wiranto Kembali Pimpin Hanura
Oesman Sapta Tak Masalah jika Wiranto Kembali Pimpin Hanura
A A A
JAKARTA - Oesman Sapta Odang menegaskan tidak masalah jika posisi Ketua Umum Partai Hanura kembali dijabat oleh Wiranto.

Pria yang akrab disapa OSO itu tidak keberatan karena sebelumnya Wiranto yang memintanya untuk menjadi ketua umum. "Ya boleh saja. Enggak usah ribut-ribut. Kalau Wiranto mau jadi ketua umum lagi, saya kasih," ujar OSO di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/1/2018). (Baca juga: Internal Hanura Memanas, Begini Pernyataan Wiranto )

Dia pun berharap Wiranto bisa menjadi presiden atau wakil presiden (Wapres) setelah menjabat kembali ketua umum Partai Hanura. "Mudah-mudahan kalau diambil lagi, nanti dia (Wiranto-red) bisa jadi presiden, jadi Wapres, jadi ya oke," papar
Ketua Dewan Perwakilan Daerah ini.

OSO membantah Partai Hanura tengah dilanda konflik internal. "Enggak ada konflik. Yang bikin konflik itu kita pecat," ujarnya.

Menurut dia, ada orang-orang tertentu yang memiliki niat untuk mengecilkan Partai Hanura. "Mungkin nanti kalau mereka gagal, mereka pindah ke partai lain," ungkapnya.

Diketahui, internal Partai Hanura bergolak. Mayoritas pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura menyatakan mosi tidak percaya terhadap OSO.

Atas desakan para pengurus DPD itu, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memecat OSO dari jabatan ketua umum Partai Hanura.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3860 seconds (0.1#10.140)